January 10, 2014

Published Friday, January 10, 2014 by

Best Dress Di Ajang PCA 2014

Penghargaan bagi insan Musik, Film dan TV, People's Choice Awards 2014 telah usai di gelar pada hari Rabu, 8/1 di Nokia Theatre, Los Angeles, California.


Selain cerita tentang para entertainer yang malam itu sukses meraih piala PCA, cerita tentang pakaian-pakaian yang di kenakan para selebritas pun wajib di beritakan. Malam itu, selebritis-selebritis wanita seperti Nina Dobrev, Sandra Bullock, Britney Spears, Heidi Klum, dll mencuri perhatian dengan busana yang mereka kenakan.

Let's Take a look Our 2014 PCA Best Dress :

Greer Grammer
Bintang serial MTV 'Awkward' ini hadir dengan baju karya Mikael D.



Nina Dobrev
Si cantik pemain serial 'Vampire Diaries' ini tampil anggun dan elegan dengan busana hitam koleksi Jenny Packham Fall 2013, Clutch milik Raowul, High Heels karya Charlotte Olympia dan aksesoris dari Kara Ross.



Stana Katic
Aktris cantik pemeran Detective Kate Beckett di serial 'Castle' di channel ABC ini memakai baju koleksi Naeem Khan Spring 2014.



Britney Spears

Britney datang bersama kekasih nya, David dengan mengenakan baju karya Mikael D, sepatu Giuseppe Zanotti, tas karya Kotur, dan aksesoris Broken English Jewelry.



Heidi Klum
Supermodel asal Jerman ini memakai gaun hitam panjang yang seksi karya Giorgio Armani Fall 2013,  aksesoris karya Lorraine Schwartz dan sepatu karya Christian Louboutin.

 

Katie Maloney
Aktris pemain 'Under The Hood' ini tampil seksi dengan busana sederhana yang justru terlihat bagus untuknya.



Naya Rivera
Hadir dengan rambut baru yang di cat pirang, Naya tampil cantik dengan baju karya Michael Kors Resort 2014, sepatu karya Stuart Weitzman, dan Kotur clutch.



Jennifer Hudson
JHud hadir dengan baju putih polos karya Kaufmanfranco Spring 2014, High heels milik Manolo Blahnik, Rodo clutch, dan aksesoris karya Neil Lane.



Allison Williams
Aktris yang juga sahabat Katy Perry ini hadir dengan memakai baju karya David Koma Spring 2014, Christian Louboutin shoes, dan koleksi aksesoris karya EF Collection.



Jessica Alba
Jessica hadir dengan memakai baju koleksi Jason Wu Spring 2014, sepatu Casadei, tas karya RODO, aksesoris Jennifer Meyer, Eva Fehren, dan Dionea Orcini. 



Sandra Bullock
Aktris yang membawa 4 piala malam itu memakai baju karya Peter Pilotto Resort 2014, high heels Kurt Geigers, dan Clutch cantik karya Jimmy Choo. 



      edit