Pacar Baru Miranda Kerr

Tuesday, December 03, 2013



Supermodel asal Australia, Miranda Kerr memang belum lama ini mengumumkan perpisahannya dengan aktor Orlando Bloom.


Tapi ternyata, Miranda kini sudah menemukan pengganti aktor tampan itu. Mantan model Victoria's Secret ini dikabarkan sedang berkencan dengan seorang jutawan asal Australia bernama James Packer. Pria kaya raya yang memiliki usaha kasino itu telah berpisah dari istrinya, Erica Baxter, pada September lalu, setelah menikah selama enam tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak. 


Beberapa teman Miranda di Australia, menyatakan, sang model sempat terpukul karena perceraiannya yang telah mendapatkan seorang putra bernama, Flynn. Model berusia 30 tahun itu terakhir terlihat di New York bersama Flynn hari Minggu siang kemarin, namun sama sekali tak mau memberi komentar apapun tentang hal ini.

Di salah satu majalah terbitan Australia, di tampilkan berita kedua pasangan ini di halaman depan dengan tulisan besar 'Head over Heels: The Billionaire, The Supermodel and Their Red Hot Romance,'.

 

Perbedaan usia yang bertaut 16 tahun, sepertinya tak menghalangi jalinan cinta mereka, walau Miranda terkenal sebagai seorang wanita yang sederhana, tapi tak bisa di pungkiri, harta yang di miliki James, menjadi salah satu daya tarik pria 46 tahun tersebut di mata Miranda.

James Parker adalah orang ketiga terkaya di Australia, pria yang bersahabat dengan aktor, Tom Cruise ini cukup terkenal Playboy, dari dulu, ia memiliki mantan pacar yang kebanyakan ber-profesi sebagai model. 

Berdasarkan data dari BRW Australia, James memiliki total kekayaan sebesar USD$6 Milyar. James memiliki banyak usaha, mulai dari perusahaan yang bergerak di dunia entertainment, bernama 'Crown', yang merupakan terbesar di bidangnya di Negara Kangguru tersebut. Selain itu ia juga memiliki bisnis di dunia internet, TV, Provider telepon selular, dll.







You Might Also Like

0 comments