Anggun & Joe Taslim Di Majalah Vogue Italia

Monday, December 02, 2013


Penyanyi asli Indonesia, Anggun tampil elegan dan sangat cantik di majalah fashion dunia, L'Uomo Vogue edisi November terbitan Italia.


Ada 2 buah foto Anggun yang di ambil di Miss Ko Resaturant di Paris oleh fotografer, Sophie Delaporte. Anggun tampak mengenakan pakaian koleksi Azzaro dan Louis Vuitton.

Ibu dari satu putri bernama, Kirana itu juga menulis di akun Twitternya :


Dalam artikel di majalah itu, Anggun juga sempat bercerita : 

'Di Indonesia, musik meliputi segala nya. Bernyanyi bagi saya adalah kebutuhan alami, seperti bernapas.'

Ternyata, tak hanya Anggun yang tampil di majalah Vogue yang sama, adalagi Joe Taslim yang terlihat sangat keren berpose dengan pakaian Gucci. Lalu ada Deddy Kusuma, seorang kolektor seni dan Fiona Tan, Fotografer Belanda asal Indonesia. Dan Popstar asal Korea, G-Dragon sebagai cover utamanya.


Selain itu, Anggun juga baru-baru ini di tunjuk menjadi Duta Klub Sepak Bola PSG (Paris Saint Germain) untuk wilayah Indonesia. Bertempat di Kedutaan Besar Indonesia untuk Prancis, Anggun menerima jersey khusus bertuliskan namanya dengan nomor punggung 10, sebagai tanda dia sudah resmi menjadi duta khusus PSG di Indonesia. Dalam acara yang dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Prancis, Rezlan Ishar Jenie dan para petinggi PSG, Anggun juga didaulat untuk membuka peluncuran situs PSG yang berbahasa Indonesia.

Untuk urusan musik, Anggun akan berduet dengan penyanyi asal Portugal, Tony Carreira. Lagu itu akan ada di album barunya Tony.




You Might Also Like

0 comments