Alasan Oprah Tak Mau Punya Anak

Friday, December 13, 2013


Nama Oprah Winfrey selama ini memang terkenal sebagai salah stau Host terbaik dunia.


Oprah pernah sukses dengan acara Talkshow 'The Oprah Winfrey Show' selama 25 tahun dari tahun 1986 sampai 2001. Selama seperempat abad, Oprah di sebut sebagai Ratu Talkshow.

Kini di usianya yang sudah 59 tahun, Oprah mulai menekuni bidang lain, ia merintis TV Kabel miliknya 'OWN', perusahan Harpo dan juga bermain film di 'The Butler'. Tapi dari semua kesuksesan itu, Oprah sampai saat ini belum menikah dan punya anak.

Oprah memang secara tegas menyatakan ia tak mau menikah apalagi punya anak, walau ia sudah menjalin hubungan pe-bisnis, Stedman Graham sejak tahun 1986. Begitu juga saat menjadi cover majalah The Hollywood Reporter, wanita bernama lengkap Oprah Gail Winfrey ini menyatakan dia tak pernah menyesali keputusannya untuk tidak menikah, karena menurutnya, membangun keluarga dan memiliki anak itu tak semudah yang di bayangkan, apalagi ia memiliki karier di dunia entertainment yang sangat menyita waktu. Oprah juga takut anaknya bakal menderita seperti dialaminya kala kecil.


Di umur 14 tahun, Oprah sempat melahirkan akibat diperkosa. Malangnya sang bayi meninggal beberapa pekan setelah lahir. Sejak mengalami tragedi tersebut Oprah memutuskan takkan lagi punya anak selama hidupnya. Oprah juga bercerita tentang keputusan terberat yang pernah di ambilnya, saat memutuskan untuk berhenti dari Talkshow yang sudah 25 tahun di bawakannya.

Oprah yang termasuk sebagai salah satu orang berpengaruh di dunia versi Forbes ini sekarang mulai banyak terjun di dunia akting, perannya di film 'The Butler' juga banyak mendapat pujian karena aktingnya dan alur film yang bagus.





You Might Also Like

0 comments