Victoria's Secret Ciptakan Bra Seharga Rp.111 M

Thursday, October 17, 2013

 
Acara tahunan brand underwear Victoria's Secret (VS) Show memang selalu di nanti-nanti. Tak hanya penasaran dengan model-model terbaru yang di rilis oleh VS, tapi juga melihat aksi para bidadari/Angels, bintang tamu yang spesial, dan Bra super mewah yang setiap tahun khusus di rancang oleh VS.


Menjadi kebanggaan juga bagi Angels VS bila mendapat kepercayaan untuk mengenakan Fantasy Bra itu di panggung VS show. Setelah tahun lalu, Alessandra Ambrosio yang mendapat kesempatan itu, tahun ini giliran model cantik asal Afrika Selatan, Candice Swanepoel yang di pilih untuk memamerkan Royal Fantasy Bra yang tahun ini seharga $10 Juta atau sekitar Rp.111 Milyar lebih.

Royal Fantasy Bra milik Victoria's Secret tahun ini, di buat dengan tangan oleh pengrajin perhiasan mewah, Mouawad, Bra itu terbuat dari 4.200 macam batu perhiasan, seperti Ruby, berlian, dan batu Sapphire. Selain itu, juga dibalut dengan emas murni 18 karat dan batu Ruby 18 Karat di bagian depan sebagai ornamen.


Victoria's Secret Show2013 akan di gelar bulan Desember nanti, dimana Candice akan berjalan di Runway memakai Bra tersebut. Selain Candice, bidadari VS yang pernah di percaya memakai Royal Fantasy Bra antara lain, Miranda Kerr, Tyra Banks, Gisele Bündchen, Heidi Klum, Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, Claudia Schiffer, dll.

Fantasy Bra pertama kali yang diberi nama Million Dollar Miracle Bra di pakai oleh supermodel, Claudia Schiffer di tahun 1996. Tapi, Fantasy Bra termahal yang pernah di buat, di pakai oleh Gisele Bundchen di tahun 2000, Sexy Splendor Fantasy Bra itu seharga $15 Juta. Heidi Klum di percaya mengenakan Very Sexy Fantasy Bra seharga $12.5 Juta, di tahun 2001. Di tahun 2010, Adriana Lima memakai Bombshell Fantasy Bra seharga $2 Juta. Sedangkan, Tahun lalu, Alessandra Ambrosio memakai Floral Fantasy Bra seharga $2,5 Juta.



You Might Also Like

0 comments