Freida Pinto Beradegan Panas Di Video Klip Bruno Mars

Thursday, October 17, 2013

 
Hari Selasa, 15/10 kemarin, penyanyi Bruno Mars merilis video klip single ke-4 'Gorilla', dari album 'Unorthodox Jukebox'.


Bruno tampil beda dari video-video nya yang lain, di video ini, pria asli Hawaii ini beradegan 'panas' dengan aktris asal India, Freida Pinto. Freida di pilih menjadi model video ini dan memerankan seorang penari striptease yang seksi bernama Isabella

Pemeran Latika di film peraih Oscar, 'Slumdog Millionaire' ini tampak begitu menggoda dengan pakaian yang seksi. Tak hanya itu, Freida yang berperan sebagai Isabella turut beradegan panas dengan Bruno di dalam mobil. Di video klip ini, Freida digambarkan sebagai wanita yang bercinta bak gorilla.


Video berdurasi 6:08 menit ini pertama kali ditayangkan di Facebook Fanpage milik Bruno Mars. Tak lama di rilis, langsung banyak respon terhadap video itu. Dari album ke-2 nya itu, Bruno telah menghasilkan single 'Locked Out of Heaven', dan 'When I Was Your Man' yang berhasil meraih peringkat #1 chart Billboard 100. Sedangkan single 'Treasure' berhasil menempati posisi #5.

Selain Freida, dalam video 'Gorilla' tampil pula aktor Luis Guzman sebagai pemilik klub tempat Isabela bekerja.





You Might Also Like

1 comments