Duet Romantis Avril Lavigne & Chad Kroeger

Friday, October 18, 2013

 
Pasangan Rocker, Avril Lavigne dan Chad Kroeger akhirnya merilis video klip single duet pertama mereka, 'Let Me Go', pada hari Selasa 15/10 kemarin.


Single ini masih merupakan bagian dari album terbarunya 'Avril Lavigne' yang sebelumnya telah menghasilkan single 'Here's to Never Growing Up' dan 'Rock N' Roll'. Avril dan Chad tampak begitu romantis di video klip ber-durasi 5:06 menit ini.

Dengan memakai gaun hitam Avril tampak cantik bernyanyi sambil bermain Piano dan Chad bermain Gitar. Single 'Let Me Go' sudah rilis di tanggal 7/10 lalu, lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang akan putus.

Chad Kroeger, sang suami yang juga merupakan frontman dari grup band Nickelback, mengatakan bahwa lagu tersebut memang sangat berarti bahkan setelah menikah.


Avril dan Chad memang semakin mesra semenjak menikah di bulan Juli lalu.

Chad selalu berusaha untuk membuat istri nya bahagia dengan cara apapun, bahkan ia rela terbang ke Brazil untuk memberikan kejutan ulang tahun ke-29 bagi Avril bulan lalu, kala itu, Avril sedang tour di sana.
Tak mau kalah untuk menunjukkan rasa cintanya, Avril pun memastikan akan bersama suaminya ikut bersama di konser Nickleback di Eropa bulan depan agar tetap berada di samping Chad saat merayakan ulang tahunnya yang ke-39 nanti.



You Might Also Like

0 comments