October 2, 2013

Published Wednesday, October 02, 2013 by with 2 comments

Koleksi Terbaru Stella Mc.Cartney Di Paris Fashion Week

 
Designer kondang asal Inggris yang juga putri dari Musisi, Sir Paul Mc.Cartney, Stella Mc.Cartney, baru saja merilis koleksi terbarunya di ajang Paris Fashion Show s/s 14 pada hari Senin, 1/10 di Palais Garnier, Paris, Prancis.


Tahun ini, Stella menawarkan pakaian-pakaian berkelas yang seksi yang tipis, ber-renda dan maskulin untuk wanita-wanita yang sangat fashionable. Hari itu, perilisan koleksi terbaru Stella menjadi semakin spesial, karena di hadiri langsung oleh sang ayah, Sir Paul, yang turut hadir menyaksikan karya putri tercintanya.

Dua model papan atas Miranda Kerr dan Cara Delevingne pun memuji hasil karya terbaru desainer berusia 42 tahun itu.


'Aku ingin memiliki semua koleksi baju itu. Sangat seksi dan cocok di pakai kemanapun'
Puji Miranda Kerr.

Tak hanya sang ayah, hari itu banyak selebritis dunia yang menyempatkan hadir untuk menyaksikan koleksi terbaru di ajang bergengsi dunia fashion tersebut. Stella pun tak tanggung-tanggung dalam berkarya, agar koleksi nya ini semakin terlihat mewah, ia pun menyewa model-model kelas atas untuk memperagakan karya nya, di antaranya, Miranda Kerr, Cara Delevingne, dan Joan Smalls.

Sebagai seorang desainer, nama Stella memang sudah terkenal, ia sudah di akui dengan berbagai penghargaan sebagai Best Designer dalam beberapa tahun terakhir. Stella pun di percaya untuk men-desain kostum atlit Inggris untuk di pakai pada Olimpiade London 2012 lalu dan untuk Paralympic Games.

Atlit Tenis, Caroline Wozniacki pun terlihat memakai koleksi kostum Stella Mc.Cartney saat tampil di Final US Open tahun 2010 lalu.


Sementara ajang Paris Fashion Week memang di sebut sebagai salah satu ajang fashion terbesar di dunia. Hingga tak aneh setiap tahunnya, ajang ini di hadiri banyak selebritis papan atas dunia. Tahun ini sudah banyak artis yang terlihat hadir seperti Salma Hayek, Sir Paul Mc.Cartney dan istrinya, Nancy Shevell, aktris Rila Fukushima, menghadiri pagelaran busana Stella Mc.Cartney. Sementara, Katy Perry, Rita Ora, Anna Wintour, Zoe Kravitz, Vanessa Paradis, Kate Upton yang hadir di perilisan koleksi terbaru Chanel.






      edit

2 comments: