September 16, 2013

Published Monday, September 16, 2013 by with 0 comment

Elton John Tegur Justin Bieber & Lindsay Lohan

 
Elton John sebagai seorang musisi senior merasa perlu untuk menegur para selebritis muda yang sering bertingkah dan sering bermasalah.


Teguran ini di sampaikan Elton John khususnya untuk 2 Superstar, Justin Bieber dan Lindsay Lohan, 2 selebritis yang belakangan semakin sering terlibat berbagai masalah. Dalam lagu nya, Elton bercerita tentang kehidupan selebritis yang identik dengan Drugs, Alkohol, dan hal-hal negatif lainnya, dan di memperingati kedua seleb muda itu untuk lebih berhati-hati.

Lagu yang berjudul sama dengan judul album terbaru Elton 'Diving Board' ini menjadi single pertamanya setelah 7 tahun vakum dari industri musik setelah mengalami sakit.

Sepenggal lirik 'Diving Board' :

Dalam sebuah wawanacara, Elton sempat menyampaikan :



Elton mengaku ter-inspirasi pada kedua artis muda itu saat menulis 'Diving Board',

Pria 66 tahun ini mulai khawatir dengan Lindsay Lohan yang masih saja kecanduan drugs, alkohol dan pesta, sementara tak jauh beda dengan Bieber yang sudah sering kali tertangkap membawa narkoba, dan membuat keributan di klub-klub malam. Tapi ternyata tak hanya Elton John, banyak juga selebritis yang sudah lebih dulu sempat memberikan nasehat secara tidak langsung pada dua selebritis itu.

Aktirs, Olivia Wilde juga menulis di twitternya untuk Bieber :

Selain itu juga ada nasehat dari Justin Timberlake, Joey Fatone, Christina Aguilera, will.i.am, dll yang semua nya prihatin atas kelakuan Bieber belakangan ini.



      edit

0 comments:

Post a Comment