Nicole Kidman Ditabrak Paparazzi

Monday, September 16, 2013

 
Kejadian buruk antara Paparazzi dan selebritis kembali terjadi dan kali menimpa aktris, Nicole Kidman.


Nicole ketabrak seorang Paparazzi yang mengendarai sepeda saat usai menghadiri acara New York Fashion Week karya Calvin Klein pada hari Kamis 12/9 kemarin. Paparazzi yang diketahui bernama Carl Wu itu memang sengaja membuntuti aktris cantik itu untuk mengambil fotonya. Namun tindakan sang fotografer itu terlalu nekat, hingga ia menabrak Nicole yang membuat kedua terjatuh saat berada di pintu masuk hotel Carlyle tempat Nicole menginap.

Nicole yang kala itu hendak pulang ke hotel tempatnya menginap, terjatuh dan sepatu yang dipakainya pun lepas. Ia pun dibantu berdiri lagi oleh pengawal dan asistennya.  Walau tak mengalami luka apapun, namun Nicole yang merasa kesal mengatakan akan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib, karena paparazzi itu telah melanggar beberapa hal, pertama karena ia sepeda di trotoar, yang jelas-jelas dilarang di New York, lalu kedua ia akan di adukan atas tindakan penyerangan.


Awalnya, sang fotografer nekat ini mencoba mengambil foto Nicole, namun Nicole tertutupi oleh Bodyguard di sekelilingnya yang bertubuh besar, sehingga membuat Paparazzi ini tak puas dan berusaha lebih dekat lagi dengan aktris asal Australia itu. Namun naas, dia tak bisa mengontrol, dan brukkk... mereka pun bertabrakan.

Nicole yang terlihat kesakitan pun akhirnya masuk ke dalam hotel dibantu oleh asistennya. Pihak keamanan hotel pun pun langsung menghubungi polisi, dan ambulans untuk memastikan keadaaan istri Keith Urban itu. Setelah melakukan interogasi, polisi memberikan surat tilang kepada Carl karena mengendarai sepeda di trotoar dan tidak mengenakan helm.

Sakitnya sih mungkin ga seberapa, tapi malunya itu ya mbak ?!!

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com/members/?ref=script




You Might Also Like

0 comments