CR7 Perpanjang Kontrak Di Real Madrid

Tuesday, September 17, 2013

 
Pe-sepak bola, Cristiano Ronaldo akhirnya menanda tangani kontrak baru nya dengan Real Madrid pada hari Minggu, 15/9 kemarin di Madrid, Spanyol.


Penanda tanganan kontrak senilai $22,6 Juta atau sekitar Rp.258 M/tahun ini membuat spekulasi yang berkembang selama ini tentang isu kepindahan CR7 kembali ke Manchester United hilang. Kekasih supermodel, Irina Shayk ini sudah memastikan akan tetap berada di Santiago Bernabeu sampai akhir kariernya.

Pria yang selalu tampil tampan dan klimis ini akan tetap di Real Madrid sampai tahun 2018 nanti. Kontrak Ronaldo dengan Real Madrid sebelumnya akan selesai pada 2015.CR7 bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009 silam. Selama bersama Madrid, pemain yang juga merupakan anggota timnas Portugal ini telah mencetak 203 gol untuk Los Blancos.

Pada Juli lalu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan dengan optimistis bahwa Cristiano Ronaldo akan menghabiskan karir sepak bolanya di klub tersebut.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Nilai kontrak tersebut membuat gaji Ronaldo melampaui pendapatan bintang Barcelona FC, Lionel Messi, sebagai pesepakbola bergaji termahal di Spanyol. Saat ini dilaporkan jika gaji La Pulga hanya €13 juta per tahun, plus insentif €3 juta.

Dalam acara itu, CR7 sempat memberikan pernyataan :



You Might Also Like

0 comments