Nina Davuluri - Miss America 2014

Tuesday, September 17, 2013

 
Wanita cantik 24 tahun bernama Nina Davuluri dari New York, akhirnya di nobatkan sebagai Miss America 2014.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Di malam final yang di gelar pada hari Minggu Malam, 15/9 kemarin di Atlantic City, New Jersey, Nina berhasil mengalahkan 52 finalis lainnya, dan yang menarik, Nina menjadi wanita keturunan Asia-Amerika pertama yang memenangkan kontes kecantikan ini. Nina memiliki darah turunan India.

Nina yang tampil memukau dengan menari ala pemain film Bollywood dalam ajang bakat ini langsung mendapat pro kontra atas kemenangan nya ini, selain karena Nina adalah orang Amerika keturunan, juga karena ia adalah seorang Muslim. Kritik tajam pun harus di terima Nina di Twitter, ada yang mengatakannya tak pantas menyandang gelar Miss America, ada yang bilang dia gendut, dll.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Yang pasti, panitia tidak mungkin salah pilih, karena ternyata, bila di lihat dari prestasinya, gadis tahun ini terbilang pintar, ia lulus dengan angka yang tinggi di Universitas Michigan. Selain mahkota Miss America 2014, Nina juga mendapatkan banyak hadiah seperti uang senilai $50 Ribu.

Nina lahir di Syracuse, New York, lalu pindah ke Michigan saat berumur 4 tahun. Dan balik lagi ke Syracuse, pertengahan tahun 2000-an, mengikuti ayahnya yang berprofesi sebagai seorang Dokter untuk berdinas di Rumah Sakit St.Joseph.
\


Selain kontroversi kemenangan Nina, Yang menarik tahun ini adalah ke ikut sertaan Miss Kansas, Theresa Vail yang menjadi finalis pertama yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Theresa merupakan anggota Militer Amerika, saat berada di panggung, Theresa sempat membuat heboh dengan tampil dengan kostum ala tentara, berbeda dengan finalis lain yang memakai gaun yang indah.

Walau tak menang, dan hanya sampai ke 10 besar, Vail mengaku bangga dengan prestasinya ini :



You Might Also Like

0 comments