Trend Rambut Pendek Selebritis

Thursday, August 15, 2013


 
Jauh sebelum Beyonce memutuskan untuk memotong pendek rambutnya, beberapa selebritis wanita telah duluan memilih model rambut pendek sebagai gaya mereka.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com/members/?ref=script

Ada yang melakukan demi style semata, namun ada juga beberapa aktris yang melakukannya demi peran yang akan dimainkan di film mereka. 


Seperti Anne Hathaway, yang rela memangkas rambut panjang indahnya demi peran sebagai Fantine di film 'Les Miserables', yang berbuah Piala Oscar karena totalitasnya tersebut.


Lalu, aktris Charlize Theron yang memangkas cepak rambutnya demi peran di film terbarunya. 


Natalie Portman malah membotaki rambutnya untuk peran di film 'V For Vendetta' di tahun 2005 lalu.


 Sementara Victoria Beckham, 5 tahun yang lalu juga memotong pendek rambutnya, hanya demi mencoba gaya baru. 

 

Aktris pemain film 'The Great Gatsby', Carey Mulligan justru di bilang cocok dengan rambut pendek karena memiliki tubuh yang mungil.

 
  Supermodel Kate Moss, juga pernah mencoba gaya rambut pendek beberpa tahun lalu, namun kembali memanjangkannya karena merasa kurang cocok dengan rambut gaya itu. 


 Model, CoCo Rocha juga melakukan hal yang sama, tak lama setelah Beyonce, CoCo juga memotong rambut panjang nan indahnya.


Adik kandung, Kylie Minougue, Danii juga memutuskan untu bergaya rambut pendek di tahun 2013 ini.



Setelah lepas dari perannya sebagai Hermione di film 'Harry Potter', Emma Watson bertransformasi menjadi gadis yang sangat cantik, penampilannya semakin tampak 'wow' dengan potongan rambut pendek.

Semua jenis potongan rambut sepertinya sudah di jajal oleh Rihanna, mulai dari panjang lurus, keriting, skin head, Pixie Cut, dan sekarang keriting pendek lagi.

<iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppc_flash.php?b=10616&sz=468x60" width="478px" height="70px" marginwidth=0 marginheight=0 ></iframe>






You Might Also Like

0 comments