August 26, 2013

Published Monday, August 26, 2013 by with 0 comment

Foto Perdana Bayi Kim Kardashian !

 
Kim Kardashian akhirnya memperlihatkan kepada dunia wajah putri kecilnya, North West yang masih berumur 2 bulan via akun Twitter dan Instagramnya, hari Jumat 24/8 kemarin.


Satu foto yang di upload Kim dengan menulis nama 'NORTH', memperlihatkan North memakai baju hitam dengan pipi yang chubby dan wajahnya yang gabungan dari wajah Kim dan Kanye. Sebelumnya, media memprediksi bahwa Kanye dan Kim akan menjual foto perdana bayi mereka itu kepada media. Bukan hal baru bagi para selebritis Hollywood untuk melakukan hal ini, seperti dulu yang di lakukan JLo, kakak Kim, Kourtney Kardashian, dll.

Namun ternyata, pasangan ini tak melakukan hal itu sama sekali, mereka justru memperlihatkan foto perdana North secara cuma-cuma di akun sosial media. Tak lama di unduh, foto ini langsung mendapat perhatian para pengguna Twitter dan Instagram, banyak yang memberikan komentar pada bayi kecil yang terlihat sangat lucu itu, termasuk anggota keluarga Kim.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

 Keluarga Kardashian memang sensasional, kemunculan Kim sudah lama di tunggu-tunggu pasca ia melahirkan anak pertamanya ini, Kim sempat muncul di pemakaman kakek Kanye West beberapa hari lalu, namun kala itu, Kim menutupi wajah anaknya dengan kain. Kim terlihat masih cukup gemuk setelah 2 bulan melahirkan, makanya ia belum mau untuk tampil di publik.

Kanye West sendiri, baru-baru ini juga tampil sebagai tamu di acara milik calon ibu mertuanya, 'Kris Jenner Show', dalam acara itu, Kanye bercerita bahwa Kim dan North adalah orang-orang terpenting dalam hidupnya kini.







      edit

0 comments:

Post a Comment