15 Most Anticipating Albums 2013

Monday, August 26, 2013

 
Memasuki akhir tahun 2013 nanti, banyak musisi dunia yang akan segera merilis album terbaru mereka.


Mulai dari Lady GaGa, Katy Perry, John Mayer, Sir Elton John, Keith Urban, dll akan segera mengeluarkan karya terbaru mereka sebelum akhir tahun ini. Hal ini membuat persaingan di industri musik dunia akan semakin seru, dimana para musisi akan berjuang untuk menjadi yang terbaik dengan laris nya album terbaru mereka nantinya.

Dan berikut sedikit review 10 Most Anticipating Album 2013 ini :

1. John Mayer - Paradise Valley - Rilis 20 Agustus



Lama tak mengeluarkan album, John Mayer kembali hadir dengan album terbarunya 'Paradise Valley' yang menyertakan lagu-lagu andalan seperti 'Paper-Doll', 'Wildfire', dll. Di album ke-enam ini, Mayer masih mengandalkan musik yang selama ini menjadi ciri khas nya, yang di balut dengan lirik yang puitis.

Lebih spesialnya lagi, kali ini John mengajak sang pacar, Katy Perry berduet dalam sebuah lagu romantis berjudul 'Who You Love'.


2. Nine Inch Nails- Hesitation Marks - 3 September


Grup Band yang sudah berdiri sejak tahun 1988 ini juga akan hadir dengan album terbaru mereka, 'Hesitation Marks'. Di album ke-8 ini, Mereka mengaku kalau lagu-lagu di album terbaru ini menjadi bukti kalau 'Nine Inch Nails', masih eksis dan belum bubar, walau sudah lebh 5 tahun hiatus di dunia musik.

3. Ariana Grande - Yours Truly - 3 September


Penyanyi muda yang memiliki suara seperti Mariah carey ini akan segera merilis album 'Yours Truly' di awal September, suara tinggi melengking gadis yang baru berusia 20 tahun ini membuat album perdana nya ini terdengar cukup menjanjikan dengan hits 'The Way', 'Baby I', dll.


4. Keith Urban - Fuse - 10 September

 

Penyanyi Country yang juga suami aktris Nicole Kidman ini juga akan merilis karya terbarunya berjudul 'Fuse' dengan single perdana berjudul 'Little Bit Of Everything'. Dalam album ke-9 juri American Idol ini juga memasukkan lagu yang berduet dengan musisi Eric Church dan Miranda Lambert.


5. Sir Elton John - The Diving Board - 24 September


Cukup lama tak mengeluarkan album karena sempat mengalami sakit dalam waktu yang cukup lama, membuat Sir Elton John, tak sabar untuk kembali sukses mencetak hits dengan album terbarunya setelah 7 tahun ber-istirahat dari dunia musik.

'The Diving Board' akan menjadi album Elton ke-30 di sepanjang kariernya sejak tahun 1979 silam.

6. Kings of Leon - Mechanical Bull - 24 September


Band yang telah meraih Grammy ini kembali hadir dengan album terbaru mereka, 'Mechanical Bull', yang menjadi album ke-6 mereka setelah 3 tahun 'menghilang'. Album ini berisi 11 lagu-lagu terbaru dari Kings Of Leon.


7. Justin Timberlake - The 20/20 Experience: 2 of 2 - 30 September


Setelah sukses melakukan aksi Comeback di dunia musik tahun ini dengan album 'The 20/20 Experience', suami dari aktris Jessica Biel ini akan membuat versi Deluxe albumnya tersebut, dimana JT memasukkan 2 lagu baru, yakni 'Dress On', dan 'Body Count'.


8. Miley Cyrus - Bangerz - 4 Oktober


Bangerz menjadi album ke-4 dari putri Rocker, Billy Ray Cyrus yang masih berusia 21 tahun ini. Miley akan merilis album barunya pada 4 Oktober mendatang di bawah RCA Records. Miley menyebut genre musik di albumnya ini sebagai 'dirty south hip-hop', di album ini ia bekerja sama dengan musisi HipHop, Mike Will Made It, Pharrell Williams, dan will.i.am.

Single perdananya, 'We Can't Stop',telah rilis beberapa waktu lalu dan mampu berada di posisi 2 Billboard HOT 100 kala itu. Video klip lagu ini juga meraih prestasi sebagai salah satu video musik yang tercepat meraih 100 Juta Viewers di Youtube.

Miley tampil di ajang MTV Video Musc Awards 2013 untuk mempromosikan album terbarunya.

9. Pearl Jam - Lightning Bolt - 15 Oktober



Lightning Bolt adalah album ke 10 band rock asal Amerika ini, yang akan di rilis di seluruh dunia pada 15 Oktober mendatang. Album ini menghasilkan single 'Mind Your Manners' yang telah rilis pada 11 Juli lalu.

10. Katy Perry - Prism - 22 Oktober


Single 'Roar' yang ada di album terbaru Katy Perry telah sukses mencetak rekor penjualan single terlaris di minggu pertama selama 2013 ini, single tersebut laku sebanyak 550 ribu di minggu pertama perilisannya.
Sementara untuk album 'PRISM' sendiri, baru akan rilis pada 22 Oktober. Katy juga telah menyebutkan 2 lagu lain di album ke-4 penyanyi cantik ini, yakni 'Dark Horse' dan 'Walking On Air'.

11. Lady Gaga - ARTPOP - 11 November


Satu lagi Popstar yang akan segera merilis album terbaru pada 11 November nanti, Lady GaGa. Menjagokan single 'Applause' sebagai first single, sejauh ini, penjualan lagunya masih berada cukup jauh di bandingkan lagu baru Katy Perry.

Sampai saat ini, mereka masih saling kejar mengejar perolehan penjualan single. Lady GaGa dan Katy Perry tampil di ajang MTV Video Music Awards 2013, bahkan mereka di atur untuk duduk bersebelah selama acara di gelar. Sama seperti Katy, cover album GaGa juga belum di rilis.


12. Cher - Closer to the Truth - September


Penyanyi senior, Cher hadir dengan albumnya yang ke-26, setelah 12 tahun vakum menghasilkan album. Single perdana 'Woman's World', juga telah dilempar ke pasaran pada tanggal 18 Juni silam. Dalam album ini, Cher mengajak musisi muda seperti Timbaland dan P!nk untuk menciptakan lagu untuknya.


13. Avril Lavigne - Self Titled - 24 September / 5 November


Setekah menikah dengan rocker, Chad Kroeger, Avril kembali kedunia musik dengan menghasilkan album baru yang berjudul sesuai namanya, 'Avril Lavigne', yang masih belum di pastikan tanggal rilisnya, di perkirakan sekitar 24 September atau 5 November nanti. 2 Lagu di album ini, 'Here's to Never Growing Up' rilis 9 April lalu, dan 'Rock N Roll' baru saja dirilis video klipnya di youtube.


14. Jessie J - Alive - TBA


Sempat di beritakan akan rilis di awal tahun, namun kesibukan Jessie kala itu sebagai juri/mentor The Voice UK, membuat rencana itu gagal. Yang pasti, album baru ini telah menghasilkan single 'Wild', 'Its My Party' dan 'Excuse My Rude'.

Di album keduanya, Jessie mengusung genre musik R&B, pop, dubstep, dan techno.


15. James Blunt - Moon Landing - 4 Oktober


Moon Landing, album ke-4 penyanyi Inggris, James Blunt akan rilis pada 18 Oktober nanti. Blunt mengandalkan lagu 'Bonfire Heart' sebagai first single yang akan rilis pada 4 Oktober.

Album ini akan tersedia dalam 3 versi, album standar dengan 11 Lagu, Album Deluxe dengan 14 lagu, dan super deluxe box set, yang terdiri dari bonus DVD, lirik-lirik lagu dan foto-foto pembuatan album ini, ditambah lagi, untuk 500 pembeli pertama, akan juga mendapatkan tanda tangan dari Blunt.

Lagu 'Miss America', yang ada di album ini di buat spesial untuk mendiang Whitney Houston.



You Might Also Like

0 comments