August 26, 2013

Published Monday, August 26, 2013 by with 0 comment

Ben Affleck Jadi Batman Terbaru !

 
Ben Affleck, resmi di umumkan sebagai pemeran Batman yang baru !


Dalam kelanjutan film Superhero yang akan masuk ke dalam sequel 'Man Of Steel' ini, Ben akan berdampingan dengan Henry Cavill sebagai Superman dalam satu screen. Sang sutradara, Zack Snyder mengumumkan berita ini kepada dunia.


Rencananya, proyek besar ini akan masuk proses produksi pada tahun 2014 nanti, dan akan dirilis pada 17 Juli 2015. Sementara beberapa pemain film 'Man Of Steel' lainnya, seperti Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, dan Diane Lane sebagai ibu angkat Clark Kent, Martha Kent, juga sudah di pastikan akan kembali terlibat.

Film ini akan sangat di tunggu-tunggu oleh penggemarnya, karena dua superhero favorit mereka akan berlaga bersama.

Benjamin Geza Affleck memang sudah terkenal sebagai salah satu aktor terbaik Hollywood, kiprah aktor berusia 41 tahun ini sudah memberikan nya piala bergengsi Oscar, saat film yang juga di sutradarinya, 'Argo' meraih sukses besar di ajang 'Academy Awards 2013' beberapa waktu lalu. Namun, memerankan tokoh superhero bukanlah hal baru bagi suami dari aktris, Jennifer Garner ini, dulu di tahun 2003, ia pernah memerankan tokoh hero dari Marvel Comics, 'Daredevil'.

Pemeran Batman sebelumnya, Christian Bale, sebelumnya sudah menyatakan untuk tidak lagi menjadi Milyuner, Bruce Wayne setelah melewati 3 film 'Batman Dark Knight' bersama sutradara, Christopher Nolan.

Selama ini, sudah ada 6 nama aktor Hollywood yang memerankan tokoh Batman/Bruce Wayne di film Batman yang me-legenda itu, Adam West, Michael Keaton, George Clooney, Val Kilmer, Christian Bale dan yang terbaru, Ben Affleck.

Akankah Ben juga sukses memerankan tokoh Batman? We'll See !



      edit

0 comments:

Post a Comment