CEO Yahoo! Tampil Sexy Di Majalah Vogue

Friday, August 23, 2013

 
Marissa Mayer,  CEO perusahaan rakasasa Yahoo! , tampil cantik dan sangat fashionable di pemotretan khusus untuk majalah fashion, Vogue edisi terbaru.


Marissa yang selama ini terkenal dengan gaya yang 'standar', setiap harinya memakai busana kerja sederhana, yang cenderung terlihat kuno. Ia sendiri megakui, kalau dirinya tak terlalu mengerti tentang fashion terbaru. Dan di majalah Vogue, penampilannya begitu beda, ia terlihat jauh lebih cantik dengan busana dan make up yang beda dari kesehariannya. Banyak pihak menyebut Marissa terlihat seksi dan smart.

Majalah Vogue pun mendapat kesempatan untuk mewawancarai pemimpin Yahoo! ini untuk pertama kalinya sejak ia menjabat sebagai posisi tertinggi di Yahoo!. Marissa mengaku sebagai seorang wanita yang pemalu, sehingga melakukan pemotretan seperti ini, menjadi sesuatu yang baru bagi bekas pimpinan Google.com tersebut. Namun sang suami, Zachary Bogue, menyatakan kalau sebenarnya, sang istri tidak pemalu seperti yang ia katakan.


Marissa tampil di dua halaman majalah Vogue dengan memakai gaun karya Michael Kors. Ibu dari seorang bayi bernama Macallister ini mengaku kalau dia bukanlah tipe orang yang suka berpesta atau dunia glamor lainnya. Meski begitu, Marissa sangat menyukai seni, hal ini terlihat dari kediaman pribadi pasangan ini, yang di desain sendiri oleh Marissa sehingga terlihat sangat artistik.




Kehadiran Marissa di Yahoo! memang menjadi sebuah angin segar, setahun masa kepemimpinannya, ia dinilai berhasil melakukan gebrakan yang positif bagi perusahaan yang dipimpinnya. Wanita yang dikenal sebagai Workaholic ini memiliki 3 hal terpenting di hidupnya kini, 'God, family dan Yahoo!'




You Might Also Like

0 comments