July 3, 2013

Published Wednesday, July 03, 2013 by with 0 comment

Demi Lovato Pernah Coba Bunuh Diri Di Usia 7 Tahun



 

Popstar, Demi Lovato mengaku pernah coba bunuh diri di usia 7 tahun.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60

Demi yang sudah dari kecil merintis karier sebagai artis, menyatakan, dulu semasa kecil ia sudah mengalami kasus Bullying dari teman-temannya. Kehidupan Demi kecil sebagai seorang selebritis, kadang membuatnya merasa depresi, hingga waktu itu, ia sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

Demi yang akan genap berusia 21 tahun bulan depan ini, membeberkan rahasia nya ini saat tampil sebagai cover majalah Cosmopolitan edisi Agustus.

Karena semua cerita hidupnya itulah, kini Demi merasa ingin dan mampu untuk menolong sesama yang mengalami cerita seperti kehidupannya dulu.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60

Demi dulu juga pernah mengalami Bulimia, hal ini menjadi salah satu alasan utama, dulu ia mengalami depresi dan ingin bunuh diri di usia muda.

Namun, Demi mengakui, banyaknya teman semasa kecil yang ia miliki dulu, bisa selalu menghiburnya, salah satunya, Selena Gomez. Demi dan Selena memang bermain di serial tv anak-anak Disney, 'Barney & Friends', semasa kecil mereka. Teman-teman dan kesibukannya itulah yang bisa membuat Demi berhasil melewati masa-masa sulitnya.

Juri The X Factor yang belum lama ini kehilangan ayahnya, Patrick Lovato, yang meninggal karena Kanker ini sekarang sedang sibuk dengan album terbarunya dan statusnya sebagai juri. Demi juga mengaku, ia banyak bercerita tentang kisah hidupnya dalam lirik-lirik lagu terbarunya itu.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode




      edit

0 comments:

Post a Comment