Agnes Monica Ganti Nama Jadi Agnes Montanna ?

Tuesday, July 02, 2013


Agnes Monica kembali menjadi perbincangan, tak hanya karena tanggal 1 Juli kemarin ia berulang tahun ke 27, tapi karena adanya kabar tentang Agnes akan mengganti namanya demi karier Go Internasional yang tengah di rintis nya.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Agnes di kabarkan akan mengganti nama komersil nya menjadi Agnes Montanna, kabar ini mulai berhembus di saat sebuah forum entertainment bernama atrl.net pada hari Minggu, 30/6 kemarin. Seorang user dengan nama Mr.Crabs menulis :

Hal ini sontak mendapat banyak pro kontra dari penggemar Agnes, banyak komen yang menulis kalau mereka tidak setuju bila sang idola mengganti namanya, kebanyakan fans menginginkan Agnes tetap dengan nama AgnezMo. Namun, banyak juga yang justru menanggapi positiv nama Agnes Montanna, yang mereka anggap 'lebih menjual'.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Pihak dari Agnes sendiri belum memberikan konfirmasi apa-apa akan hal ini, Agnes sempat tampi di acara Produsernya, Timbaland di Palace Hotel, San Francisco, 29 Juni. Di acara itu, Agnes memang terlihat sempat menyanyikan 'Coke Bottle' di atas panggung. Ia pun sempat mengupload beberapa foto di akun instagram-nya,  gaya nya semakin terlihat sangat 'Amerika', Agnes terlihat memakai busana hitam putih yang seksi dengan stoking jaring, dan rambut yang di sanggul tinggi.

Di awal Juni lalu, Agnes telah merilis album yang di sebut sebagai album internasional pertamanya yang berjudul 'Agnez Mo'. Namun dalam sebulan terakhir ini memang belum di ketahui, single apa yang akan menjadi first single debut untuk karier internasional nya itu, sementara beberapa lagu di album itu sudah mulai di putar di beberapa radio di Indonesia, termasuk di 103 Popfm Jakarta yang memilih single 'Bad Girl' untuk di putar. Kewl !

Nah ! Kita tunggu saja bulan depan tentang kebenaran berita ini, tokh Agnes selama ini memang selalu sukses memberikan kejutan-kejutan prestasi untuk pecinta nya.



You Might Also Like

0 comments