Curhatan Lea Michele Di Majalah Marie Claire

Thursday, July 25, 2013





Lea Michele, kekasih mendiang aktor Glee, Cory Monteith menjadi salah satu orang yang paling terpukul dengan kepergian sang aktor.


Lea yang sudah lama berpacaran dengan Cory, merasa begitu kehilangan sosok pria yang di cintainya. Saat tampil di majalah fashion, Marie Claire edisi Agustus terbitan Mexico, Lea menyatakan, ia sangat beruntung bisa mengenal dan menjadi kekasih Cory semasa hidupnya.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Kematian tragis Cory karena Overdosis pada hari Sabtu 13/7 lalu di Hotel Pacific Rim, Kanada, seolah membuat Lea merasa kehilangan pegangan dalam hidupnya. Lea bahkan pernah menyatakan, tak membayangkan bagaimana ia bisa hidup tanpa pria yang sangat di cintainya itu.

Photoshoot untuk majalah ini di lakukan pada tanggal 7 Juni lalu, dimana kala itu, Cory datang ke lokasi untuk menemani kekasihnya itu, mereka pun sempat makan siang dengan menayntap Pizza yang di bawakan Cory.

Editor Marie Claire Mexico, Ariadne Grant menyatakan kalau pasangan ini terlihat sangat mesra dan serasi. Di hari kepergian Cory, di kabarkan saat itu, Lea sedang bersama teman-teman nya menikmati malam minggu.

Sementara untuk kelanjutan serial Glee sendiri, belum lama ini, sang Produser dan Creator, Ryan Murphy sempat menyatakan rencananya untuk mengakhiri serial Glee setelah kepergian sang aktor utamanya.

Dan kemarin, seorang fotografer bernama Gary Fitzpatrick baru saja memperlihatkan foto-foto lama milik Cory, tepatnya di tahun 2005 lalu, saat Cory menjajal dunia model di bawah agensi Richard Hawley's Management, di Vancouver, Kanada.

Dan kini, Cory telah meninggalkan semua kenangannya bersama Lea. But Anyway, Life Must Go On, Lea ... Keep Shinning & Make Us Cheers With Ur lovely Smile as usual. Glee !!

You Might Also Like

0 comments