Rambut Beyoncé Tersangkut Kipas Angin

Wednesday, July 24, 2013



Beyoncé mengalami kejadian memalukan saat tampil di konser dunianya 'Mrs.Carter Show' di Montreal, Kanada hari Senin 22/7 malam.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Rambut panjangnya tersangkut kipas angin yang berada di panggung. ewwwwww... hurt !!.


Kejadian ini terjadi saat Bey sedang menyanyikan lagu 'Halo' di atas panggung, Bey mencoba ber-interaksi dan mengajak penonton di bagian panggung untuk bernyanyi, namun naas, rambutnya tertarik oleh kipas yang berada tepat di belakangnya. Melihat hal itu, beberapa orang kru langsung naik ke atas panggung dan 'menyelamatkan' rambut sang Diva yang secara profesional tetap melanjutkan nyanyiannya, meski menahan rasa sakit.

Tak lama setelah konser usai, Bey  meng-upload sebuah foto yang berupa kertas bertuliskan tulisan tangannya yang berisi tentang insiden di atas panggung yang baru saja di alami nya. Saat ini Beyonce tengah melanjutkan rangkaian Tour Dunia nya 'Mrs Carter Show World Tour' di kawasan Amerika Utara.



Insiden seperti ini menjadi hal yang biasa di alami, dulu, Band U2 pernah terperangkap mesin saat tur di Norwegia dalam rangkaian 'PopMart' tur tahun 1997. Lalu Band Rock, Fleetwood Mac, Rocker, Ozzy Osbourne, dll pernah juga mengalami hal yang kurang lebih sama, bermasalah dengan properti konser mereka.


You Might Also Like

0 comments