Taylor Swift Beri Uang Tip Rp.5 Juta

Friday, July 26, 2013



Popstar cantik, Taylor Swift di kabarkan memberikan uang tip sebesar $500 atau sekitar Rp.5 Juta-an kepada karyawan sebuah restoran Italia di Philadelphia.


Saat itu, Taylor bersama 18 orang teman-temannya, termasuk penyanyi Ed Sheeran dan Austin Mahone, ,makan di restoran bernama Ralph's Italian Restaurant, di Philadelphia, Amerika Serikat, pada Jumat malam , minggu lalu. Selesai makan, Taylor pun membayar bill sebesar $800 dan meninggalkan uang tip lebih dari separuh harga makanan mereka malam itu.

Secara materi memang gadis 23 tahun ini sudah bergelimpangan, dalam usia muda nya, Taylor sudah memiliki aset sebesar $220 Juta (Menurut Forbes), yang membuatnya baru saja di nobatkan di tempat ketiga tahun ini, sebagai selebritis muda terkaya 2013.

Malam itu, Taylor makan malam bersama teman-temannya setelah melakukan konsernya di Lincoln Financial Field, di Philadelphia, dan langsung menuju restoran tersebut.

Menurut Manager restoran, Ron Trombino yang malam itu sempat melayani Taylor dan kawan-kawannya malam itu, menyatakan kalau Taylor Swift adalah sosok yang ramah dan baik.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sebagai seorang superstar, selama ini, Taylor Swift memang terkenal dermawan, ia sering aktif membantu di beberapa yayasan amal. Ia pun di ketahui banyak menyumbangkan penghasilannya bagi orang-orang tak mampu, dan salah satu contohnya di saat Taylor mengunjungi anak-anak yang sakit di 'Children’s Hospital of Pennsylvania' ke-esokan harinya.

Di tahun 2011, Swift pernah menyumbang 6.000 buku untuk perpustakaan 'Reading Public Library', Pennsylvania. Lalu, di tahun 2012, memberikan 14.000 buku kepada 'Nashville Public Library', Tennessee.  Dan ia juga menyumbang $4 Juta untuk membangun sekolah musik 'Country Music Hall of Fame and Museum' di Nashville.







You Might Also Like

0 comments