May 15, 2013

Published Wednesday, May 15, 2013 by with 0 comment

Usia 15 Tahun, Putra Will Smith Minta Rumah !



Jaden Smith, Putra Aktor Will Smith dan istrinya, Jada-Pinkett yang baru akan berusia 15 tahun pada tanggal 8 Juli nanti, sudah meminta kado khusus pada orang tuanya nanti, yakni sebuah rumah.

 http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Dalam usia yang masih sangat muda, Jaden meminta izin pada kedua orang tuanya untuk tinggal sendiri di rumah nya. Jaden mengaku ingin membuat sebuah emansipasi dengan berpisah dari orang tua sebelum waktunya.

Will Smith mengungkapkan keingingan putranya ini :

Will dan istrinya sebenarnya berlaku sangat liberal dalam mendidik anak-anaknya, mereka mengaku selalu memberikan kebebasan asal bisa mempertanggung jawabkan kehidupan mereka sendiri. Will sudah memiliki seorang putra bernama Trey, dari pernikahan sebelumnya, saat ini, Trey yang masih berusia 19 tahun juga telah menikah.
Dari segi materi, Jaden yang juga sudah bermain film seperti ayahnya ini, sebenarnya memang sudah mampu membeli apapun yang ia mau, Jaden sudah bermain di film 'Karate Kids', dan yang terbaru bersama Will di film 'After Earth' yang sedang dalam masa promosi ke berbagai negara ini.

Di lihat dari perkembangan remaja Amerika saat ini yang entah mengalami kemajuan atau kemunduran, banyak dari mereka yang di usia muda sudah 'kabur' dari rumah, bahkan sudah tinggal bersama pasangannya. Entah apakah nanti, Will akan memenuhi permintaan putranya ini? Jaden juga saat ini di kabarkan sedang berpacaran dengan adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60


      edit

0 comments:

Post a Comment