May 15, 2013

Published Wednesday, May 15, 2013 by with 0 comment

Rumah Baru JLo Seharga Rp.97 Milyar !



Jennifer Lopez (JLo) di beritakan baru saja membeli sebuah rumah mewah 'The Hamptons Mansion' seharga $10 Juta atau sekitar Rp.97 Milyar di Wilayah Water Mill, Long Island, New York. 

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Rumah yang memiliki 8 kamar tidur, 7 Kamar mandi, kolam renang outdoor, Sauna dan ruangan Steam, Bisokop Pribadi ini dibangun pada tahun 2006 lalu. JLo memilih rumah ini memang selain cocok dengan seleranya, juga karena lokasi rumah ini yang dekat dengan kota asal kelahirannya di Bronx, New York. Walau sebenarnya, rumah ini jauh dari hingar bingar dunia Hollywood seperti keseharian nya sebagai artis. JLo ternyata sudah lama ingin memiliki rumah di daerah ini.

Sebuah sumber sudah melihat JLo datang bersama kekasihnya, Casper Smart beberapa kali untuk melihat rumah mewah ini. Rumah yang memiliki kebun luas ini juga dibeli JLo agar bisa lebih banyak menjamu  tamu-tamu terdekatnya. Saking luasnya, tanah kosong rumah ini juga cukup untuk membangun rumah satu lagi dengan ukuran yang sama.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Uang sebesar itu mungkin tak menjadi masalah untuk seorang Jennifer Lopez, karena berdasarkan survey dari Forbes Celebrity 100 List tahun lalu, JLo diketahui memiliki penghasilan sebesar $52 Juta/tahun, dari penjualan album, gajinya sebagai juri American Idol tahun 2012 lalu, dll. Sebelum di beli JLo, rumah ini di sewakan seharga $425.000 /3 bulan oleh sang pemilik terdahulunya. Namun setelah di beli JLo, sepertinya rumah ini tidak akan di sewakan lagi, mengingat sang superstar pasti tidak akan mau rumahnya di tempati orang lain.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250
      edit

0 comments:

Post a Comment