Kanye Kejedot Tiang Demi Lindungi Kim

Tuesday, May 14, 2013



Kanye West mengalami kejadian sial yang cukup memalukan demi melindungi sang kekasih Kim Kardashian dari kejaran Paparazzi.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Tepatnya hari Jumat 10/5 kemarin, saat berjalan di sekitar rumah Kim di Beverly Hills, Los Angeles, Paparazzi pun langsung mengejar pasangan ini, Kim yang tengah hamil besar, memang sudah tak cukup mampu untuk berjalan cepat, sehingga para awak media itu pun lebih leluasa untuk mengambil gambar mereka. Melihat paparazzi sudah terlalu dekat, Kanye pun berusaha melindungi pacar nya dan akhirnya menabrak papan yang bertuliskan 'Caution: Watch For Pedestrians' yang terpasang di jalanan. Kanye pun kejedot tiang itu hingga terluka.


Kanye pun sempat marah besar dan berteriak untuk jangan lagi mengambil foto mereka.


http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Namun hal itu justru membuat Paparazzi semakin mendekat, Kanye dan Kim pun langsung masuk ke sebuah restoran di sekitar untuk melihat luka memar di jidat nya. Kim pun terlihat sangat khawatir dengan keadaan kekasihnya itu.
Ke-esokan paginya, Kanye keluar dari rumah Kim dengan bekas luka di jidatnya. Dalam hal ini, seperti biasa, entah siapa yang harus di salahkan, Paparazzi memang sering bertindak kelewat batas dalam mencari berita/foto para selebritis, namun apabila tak ada mereka, tak akan ada juga yang membuat berita tenatng mereka di berbagai media. Sehingga antara selebritis dan Paparazzi menjadi dua buah hal yang saling membutuhkan, dan menjadi artis, memang sudah harus siap dengan keberadaan para wartawan selebritis ini, dalam keadaan apapun.

Kim dan Kanye saat ini memang jadi salah satu pasangan selebritis yang paling di incar oleh paparazzi untuk hanya sekedar tau keadaan dan mengambil gambar terbaru pasangan yang sedang menantikan anak pertama mereka ini.

That Was So Sweet, Mr.Kanye !

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250


You Might Also Like

0 comments