May 16, 2013

Published Thursday, May 16, 2013 by with 0 comment

Beyonce Tunda Konser Karena Sakit !



Beyonce terpaksa menunda salah satu jadwal konsernya di Belgia, karena alasan kesehatan.

 http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Bey yang ternyata mengalami Dehidrasi dan kelelahan, dengan berat hati memberitakan hal itu kepada Fans nya, dengan menulis sebuah surat dan di upload di Fanpage nya, Beyonce meminta maaf atas penundaan tersebut.

 'To my dearest fans in Antwerp. I've never postponed a show in my life. It was very hard for me. I promise I will make it up very son. I'm sorry if I disappointed you. Thank you for your concern. I'm feeling much better now, and I'm ready to give you a great show. See you tonight. All my love, BeyoncĂ©.'

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads


Konser yang rencananya akan di gelar di Sportpaleis, Antwerp, Belgia pada hari Selasa malam 14/5 ini merupakan bagian dari Konser Dunia 'Mrs.Carter Show' yang di gelar di 65 titik di berbagai negara di dunia.

Sebelumnya, beredar kabar, beyonce sedang hamil anak kedua, sehingga membuat fisiknya sedang lemah, namun akhirnya berita itu terbantahkan dengan surat yang di tulis tangan langsung oleh istri Jay Z ini, Walau dulu, Bey sempat berujar kalau ia ingin menambah anak lagi, tapi yang pasti setelah semua pekerjaannya selesai.


http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250




      edit

0 comments:

Post a Comment