Katy Perry Bersyukur Jadi Janda !

Thursday, May 16, 2013



Bagi kebanyakan orang, perceraian adalah sebuah hal yang paling tidak di inginkan. Tapi tak begitu halnya dengan penyanyi cantik, Katy Perry.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Katy menyatakan bahwa ia malah bersyukur dengan perceraiannya dengan komedian, Russell Brand bulan Desember 2011 lalu. Bahkan, ibunya Mary Hudson, juga menyatakan hal yang sama tentang ini. Katy blak-blakan menyatakan hal ini saat tampil di majalah Max terbitan Italia. 

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Menurut sang ibu, perceraian itu merupakan proses pembelajaran bagi sang putri dan bisa kembali menata kehidupan yang lebih baik lagi sebelum nanti memutuskan untuk kembali menikah.

Pernikahannya memang tak berjalan mulus. Katy dan Russel menikah pada 23 Oktober 2010 dalam sebuah upacara tradisional India di Rajashtan, India. Namun sayang pernikahan itu hanya bertahan 14 bulan saja. Sebelum menikah dengan Russell, Katy pernah berpacaran dengan beberapa artis, seperti Justin York, Johnny Lewis, Travie McCoy, dan terakhir dengan penyanyi, John Mayer.

Dalam urusan musik, Katy yang saat ini tengah membuat album terbaru, belum lama ini tampil satu panggung dengan Band legendaris The Rolling Stone dalam sebuah acara, Katy pun merasa sangat tersanjung bisa bernyanyi bersama idolanya tersebut.
http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads


http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250


You Might Also Like

0 comments