David Beckham Pensiun !

Friday, May 17, 2013



David Beckham akhirnya memutuskan akan segera pensiun sebagai pe-sepak bola setelah aktif selama dua dekade di dunia sepak bola. Hal ini disampaikan Beckham pada hari Kamis 16/5 kemarin.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
David Beckham merupakan satu-satunya pemain Inggris yang juara di empat negara. Saat ini ia sedang bermain untuk kontrak lima bulan dengan Paris St-Germain (PSG) dari bulan Januari lalu dan menyumbangkan semua gajinya ke badan sosial, yang berarti sebulan lagi akan selesai.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads


Beckham tampil 115 kali untuk Inggris dan lebih dari 398 kali untuk Manchester United dengan memenangkan enam juara Liga Primer dan sekali Liga Champions. Selama kariernya, Beckham telah memenangkan 19 piala, termasuk juara liga Prancis dengan PSG baru-baru ini.
Beckham pindah ke Real Madrid tahun 2003, menang La Liga pada tahun 2007 dan pindah ke LA Galaxy, Amerika Serikat. Pemain gelandang ini, turun pertama kali untuk timnas Inggris saat melawan Moldova tahun 1996 dan menjadi kapten dari 2000 sampai 2006. Ia turun untuk ke 115 kali dan penampilan terakhir di timnas Inggris dalam kemenangan atas Belarus tahun 2009.

'Saya beruntung mendapatkan banyak kesempatan selama karier saya dan saya merasa inilah saatnya untuk memberikan sesuatu kembali.'

Beckham memiliki dua pertandingan lagi di Liga Prancis sebelum akhir musim berakhir tanggal 26 Mei melawan Lorient.Yang pasti, dengan tidak bermain bola lagi, juga tak akan mengurangi pendapatannya, karena Beckham memiliki pendapatan sebagai Model beberapa produk internasional yang jauh lebih besar dari gaji nya sebagai pemain bola.

You Might Also Like

0 comments