Kelly Rowland Mengaku Iri Pada Beyonce

Friday, May 17, 2013



Kelly Rowland secara terang-terangan mengaku iri dengan Beyonce.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Hal ini di ungkapkan Kelly dalam lagu terbarunya 'Dirty Laundry', dalam lirik lagu tersebut, Kelly mengaku sangat envy bila melihat Beyonce sedang tampil di panggung. Di lirik lagu itu, Kelly menyebut Beyonce sebagai kakak (sister).

'While my sister was on stage, killing it like a motherf-cker, I was enraged, feeling it like a motherf-cker' .

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Kelly Rowland dulu menjadi bagian dari Destiny's Child, bersama Beyonce dan Michelle Williams yang berperan besar dalam membesarkan nama mereka di industri musik dunia. Setelah Grup ini bubar, ketiga personil nya mulai merintis karier masing-masing. Tak bisa di sangkal, di antara mereka, Beyonce lah yang paling sukses dalam urusan karier dan kehidupan.

Di lagu ini, Kelly juga menyatakan bahwa ia juga bahagia dengan kesuksesan yang diraih Beyonce.

Namun hal itu justru membuat Kelly semakin terpacu untuk bisa sehebat Beyonce yang sampai saat ini masih menjadi sahabat terbaiknya. Beberapa waktu lalu, mereka sempat reuni kecil saat tampil di ajang Super Bowl. Di masa kejayaannya dulu, Destiny's Child menjadi salah satu grup terbaik dengan penjualan album jutaan keping. Mereka telah sukses mencetak 5 album yang telah terjual sebanyak 50 Juta Copy lebih di seluruh dunia.

Single yang ada di album ke-empat Kelly berjudul 'Talk A Good Game' ini sudah rilis dalam minggu ini.



You Might Also Like

0 comments