May 22, 2013

Published Wednesday, May 22, 2013 by with 0 comment

Istri Wayne Rooney Melahirkan Anak Kedua



Kabar gembira datang dari pe-sepak bola Wayne Rooney, istrinya Coleen baru saja melahirkan anak kedua mereka. Seorang bayi laki-laki (lagi) yang di beri nama Klay Anthony Rooney, lahir pada hari Selasa dini hari waktu setempat, tepatnya jam 2.11 pagi. Bayi mungil itu lahir dengan berat 3,5 kg di Liverpool Women's Hospital, Inggris. 

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Tak lama, kedua orang tua Coleen, Colette dan Tony McLoughlin datang menjenguk bersama putra pertama Rooney, Kai. Coleen pun terlihat sudah cukup kuat untuk meng-update twitternya, ia pun mengungkap rasa gembiranya dengan menulis :

Kelahiran anak kedua Rooney in i pun mendapat antusias dari saudara, rekan sesama atlet dan para selebritis yang ingin mengucapkan selamat. Ucapan selamat datang dari  Alex Gerard, penyanyi Ed Sheeran, dll.
 
Coleen masuk rumah sakit sejak hari Sabtu 18/5 lalu, Coleen mengalami beberapa hari yang cukup berat untuk menunggu kelahiran bayi ini. Beberapa hari sebelumnya, Coleen sempat menyatakan sudah tak sabar untuk menunggu sang bayi lahir. Rooney dan Coleen memilih nama yang cukup unik bagi putra kedua mereka ini, Klay atau Clay, nama orang Inggris jaman dulu yang berarti 'Mortal' atau makhluk hidup.

Pasangan yang menikah di Italia pada tahun 2008 ini menyatakan ingin memiliki tiga atau empat anak, Coleen merasa, ia akan mampu menjadi ibu rumah tangga full time suatu saat nanti.
Hari Selasa sore, Coleen pun sudah terlihat fit dan meninggalkan rumah sakit bersama Rooney, Kai, Klay dan kedua orang tuanya.



http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

      edit

0 comments:

Post a Comment