2 Juri Baru X Factor Amerika !

Wednesday, May 22, 2013



Teka-teki siapa yang akan menggantikan Britney Spears dan LA Reid sebagai juri The X Factor Amerika terjawab, mantan personil Destiny's Child, Kelly Rowland jawabannya. 

 

Dan ternyata, tak hanya Kelly, Simon juga memilih penyanyi Meksiko, Paulina Rubio untuk menemaninya melengkapi bangku juri yang kosong. Ini berarti, 4 juri telah komplit untuk kembali memulai musim terbaru The X Factor Amerika Season 3.


Kelly bukanlah orang baru di X factor, ia pernah jadi juri di X Factor Inggris tahun 2011 lalu, namun karena dianggap tak terlalu menaikkan rating acara, Simon mencopotnya. Kedua penyanyi ini di kabarkan akan segera menandatangani kontrak dalam beberapa kedepan.

  
Siapa itu Paulina Susana Rubio Dosamantes? Di Indonesia mungkin tak banyak yang mengenalnya, ia adalah penyanyi berusia 42 tahun, yang juga berprofesi sebagai pemain Film dan Sinetron di negaranya, ia telah memiliki 11 album di sepanjang karier musiknya dan telah terjual lebih dari 25 Juta. Sehingga, ia sudah pantas untuk menilai bagus tidak nya seorang penyanyi.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Menurut sebuah sumber, alasan Simon memilih kembali Kelly Rowland, karena ia telah mengenal dunia X factor, selain itu, sebenarnya Kelly di anggap cukup mumpuni sebagai juri, hanya saja, penonton di Inggris tak terlalu bagus untuknya, sehingga Simon berpikir, Kelly akan cocok bila bergabung bersamanya dan Demi Lovato di bangku juri. Berarti, Simon akan di temani 3 wanita cantik untuk menjadi juri X Factor musim ini.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Soal bayaran, sampai saat ini blom ada berita tentang berapa Kelly dan Paulina di bandrol, dulu, Britney di kontrak senilai $15 Juta, namun ternyata Simon menganggap Britney terlalu membosankan sebagai seorang juri.

Saat ini, The X Factor Amerika saat ini sudah mulai tahap audisi.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

You Might Also Like

0 comments