Curhat Brad Pitt Di Majalah Esquire

Thursday, May 23, 2013



Brad Pitt curhat dan bercerita banyak tentang kehidupannya kepada majalah Esquire edisi bulan Juni/Juli.


Operasi Mastectomy yang di lakukan tunangannya, Angelina Jolie belum lama ini, semakin membuat Brad merasa bahwa, Jolie adalah wanita yang tepat untuk mendampingi hidupnya sampai tua. Setelah melewati berbagai suka dan duka bersama, Brad menyadari bahwa ternyata kini hidupnya lebih indah dari sebelumnya.


Ternyata dibalik kehidupannya yang selalu terlihat Glamor layaknya superstar Hollywood, Brad Pitt mengaku tak memiliki banyak teman.


Lebih mengejutkan lagi, Brad juga mengakui kalau dulu, saat masih berstatus suami dari aktris, Jennifer Aniston, ia pernah terjerumus pada Narkoba dan Alkohol.

'Dulu aku pernah melakukan 'kerusakan' besar dalam hidupku yaitu Narkoba. Aku pernah terlihat seperti seorang gembel kala itu. Kehidupan kacau seperti itu, ku lalui cukup lama, namun untungnya akhirnya aku sadar dan segera merubah semua hal itu.

Walau tidak menyebut Aniston dengan nada negative, namun Brad mengakui kehadiran Jolie dalam hidupnya lah yang akhirnya membuatnya sadar. Dan berbicara tentang ke-enam anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox dan Vivienne, Brad berujar :


Aktor berusia 49 tahun ini juga bercerita tentang Putri angkatnya, Zahara yang secara frontal pernah menyatakan kalau ia tak suka bila melihat adegan mesar kedua orang tuanya itu di Film.




http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

You Might Also Like

0 comments