May 23, 2013

Published Thursday, May 23, 2013 by with 0 comment

100 Wanita Terhebat Di Dunia 2013



Beberapa selebritis wanita seperti Beyoncé', Lady GaGa, Oprah Winfrey, dll, tahun ini kembali dinobatkan sebagai '100 World's Most Powerful Women' oleh Forbes.com.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Survey tahunan yang di adakan Forbes ini telah mengumpulkan 100 wanita-wanita super power di dunia , yang di nilai dari nilai prestasi, kekayaannya, efek positive yang di berikan kepada masyarakat banyak, serta kontribusinya terhadap profesi yang di lakoni wanita-wanita tersebut. Ada dari dunia Politik, Bisnis, Milyuner, Ceo, Owner, dan Entertainment.

Di Posisi teratas tahun ini, untuk ketujuh kalinya kembali di raih oleh Kanselir Jerman, Angela Merkel, tapi berhubung di zackyliciouss.blogspot.com ini membahas tentang berita selebritis, jadi yang kita bahas yang selebritis aja yaaa...

First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama tahun ini ada di posisi ke-empat, naik 3 peringkat dari tahun lalu. Oprah Winfrey malah turun dari tahun lalu di posisi 11, tahun ini ada di nomor 13 dengan total kekayaan sebesar $2,8 Milyar sampai dengan bulan Maret 2013.
Posisi Beyonce tahun ini naik cukup banyak, dari tahun lalu di nomor 32, melejit ke posisi 17 untuk tahun 2013 ini, dengan total kekayaan $40 Juta. Lalu di nomor 37 ada Angelina Jolie dengan total pendapatan $20 Juta. Di bawah Jolie, di nomor 38, ada aktris seksi asal Kolombia, Sofia Vergara, yang naik cukup drastis juga dari tahun lalu di posisi 75.

Selain itu, juga ada Editor majalah Vogue, Anna Wintour di nomor 41, Sang Mother Monster turun drastis dari nomor 14 tahun lalu, Lady GaGa kini ada di posisi 45, Host Ellen DeGeneres ada di nomor 51, penyanyi seksi yang juga juri The Voice Amerika, Shakira Mebarak di nomor 52, lalu pengarang buku Harry Potter, J.K Rowling di urutan ke 93, dan Supemodel, Gisele Bundchen di nomor 95.

Dan yang membanggakan, kembali masuknya nama Sri Mulyani Indrawati, yang saat ini menjabat sebagai Managing Director, World Bank di nomor 55 tahun ini.

Untuk data lengkap '100 Most Powerful Women' bisa di klik disini deh...


      edit

0 comments:

Post a Comment