Heboh PSY Palsu Di Festival Film Cannes

Friday, May 24, 2013



Seorang pria yang mirip dan berdandan ala Rapper Korea PSY, sukses membuat heboh di ajang Cannes Film Festival.


Pasalnya, pria yang ternyata tinggal di Clermont-Ferrand, sebuah wilayah pedesaan di Prancis itu sukses mengelabui semua orang disana, tak hanya Security, panitia acara, bahkan para selebritis yang ikut berfoto dengannya. lol. Pria 34 tahun itu ternyata bernama Denis Carre, seorang pria keturunan Asia yang lahir di kota kecil Blanzat. Ia mengaku menjadi 'Psy-kologi' atau Fans berat PSY. Banyaknya orang yang percaya dan bilang dia mirip dengan PSY ketika berdandan seperti sang superstar, hal itulah yang membuat Dennis memberanikan diri untuk datang ke ajang Cannes.


Kehadiran PSY di ajang tersebut awalnya memang sangat mengejutkan, tak ada satu pun media yang mengetahui kalau Rapper tersebut akan hadir, namun tiba-tiba PSY palsu itu pun muncul ke venue acara.
Setelah foto-foto para tamu dan selebritis di upload di media sosial, barulah akhirnya terungkap bahwa pria tersebut bukanlah Oppa PSY yang asli, PSY asli yang ternyata sedang berada di Singapura langsung me-respon hal tersebut.


Dennis memang berhasil menjiplak gaya Psy habis-habisan, badan Chubby, jas dan kaca mata bulat. Pria itu menghabiskan waktu seharian di restoran mewah di pantai Martinez dan berpesta sepanjang malam bersama para selebritis. Naomie Harris, salah satu selebritis yang tertipu oleh pria itu, Naomie sempat berfoto dan meng-Upload di akun Twitternya. 


Sadar ia telah tertipu, Naomie lalu nge-tweet lagi.




You Might Also Like

0 comments