May 21, 2013

Published Tuesday, May 21, 2013 by with 0 comment

Busana Terbaik & Terburuk Di Bllboard Music Awards 2013


Miley Cyrus, Shania Twain, Taylor Swift, Selena Gomez sepertinya layak di beri gelar 'The Best Dress' di Ajang Musik Billboard Music Award 2013 telah usai di gelar pada hari Minggu 19 Mei di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Pakaian yang mereka kenakan malam itu banyak menuai pujian, selain memang di buat oleh desainer kenamaan, para selebritis ini juga di nilai cocok memakai gaun-gaun mahal tersebut. Dan inilah Selebritis berpakaian terbaik di ajang Billboard Music Awards 2013 :

Miley Cyrus
Setelah belum lama ini di nobatkan sebagai wanita terseksi versi majalah Maxim, Miley memang semakin menjadi sorotan, tampil dengan Jumpsuit seksi  dan Glamor karya Balmain, lengkap dengan gaya rambut Punk nya.


Shania Twain
Penyanyi cantik, Shania Twain hadir dengan gaun indah karya Pavoni by Mikael D. yang membuatnya menjadi salah satu sorotan utama para awak media.



Taylor Swift
Selalu sukses saat berjalan di Blue Carpet, begitu juga kali ini saat ia terlihat sangat menawan dengan gaun karya desainer favoritnya, Zuhair Murad.



Jennifer Lopez
JLo yang malam itu tampil di panggung membawakan single terbarunya bersama Pitbull, 'Live It Up', begitu seksi saat hadir di Blue Carpet dengan gaun yang sangat seksi karya Zuhair Murad.



Selena Gomez
Si seksi ini hadir dengan gaun putih karya Versace, plus Highheels berwarna silver karya Jimmy Choo.



Emmy Rossum
Begitu juga dengan aktris cantik, Emmy Rossum, yang juga sukses mendapat pujian, juga dengan gaun hitam karya Zuhair Murad.



Hayden Panettierre
Bintang serial 'The Nashville' ini terlihat sangat cantik dengan gaun hitam nan elegan karya Halston Heritage, ditambah dengan dompet hitam metalik karya Jimmy Choo.



Jennifer Netles
Vokalis 'Sugarland' yang baru melahirkan ini telrihat begitu anggun dengan gaun karya George Chakra.


Celine Dion
Diva yang satu ini, hadir dengan busana Gold yang sederhana, namun  tetap memnacarkan aura bintang dalam diri seorang Celine.




Busana Terburuk
 
Madonna

OK... Madonna memang artis senior dan sangat berpengalaman, namun usianya yang sudah senior, tak menjamin gaya busana nya bisa di tiru generasi muda, ia malah yang paling banyak mendapat kritik pedas, 'Tak sadar dengan usia', baju hitam plus bulu-bulu, di padu dengan 'hanya' celana dalam dan stocking hitam. Rawrrr....



Kesha
Walau sudah berdandan jauh lebih baik, namun gaun hitam karya Givenchy yang di pakai Ke$ha ini tetap terlihat aneh, Kenapa? Karena belahannya terlalu tinggi mbak? Sampai ke bagian pantat nya. Oh My...!!



Carly Rae Jepsen
Gaun hitam pendek yang di pakai Carly membuatnya terlihat aneh, karena transparan di beberapa bagian badannya.



Z-La La
Penyanyi unik ini hadir dengan gaun sensasional seperti dulu yang sering di pakai Lady GaGa.Tapi sepertinya, ia tak berhasil mendapat pujian dari siapapu. Poor You, LaLa !


Nayer
Penyanyi Latin yang pernah berduet dengan Pitbull ini juga sepertinya ingin meniru gaya Lady GaGa, hadir dengan Jumpsuit hitam putih yang memperlihatkan dadanya, Nayer semakin terlihat tak sopan dengan membawa serta seekor anjing ke venue acara.



Alyssa Milano
Baju berbentuk Kimono berwarna putih karya Gauchos ini membuat aktris senior Alyssa Milano justru terlihat aneh, di tambah lagi dengan celana putih transparan yang kegedean yang di pakainya, semakin terlihat Weird !

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


Jennifer Morrison
Memakai busana hitam yang selintas malah terlihat seperti Lingerie, yang di tambah dengan rok yang transparan. Baju ini juga di pakai Selena Gomez di video klip terbarunya, 'Come & Get It'.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

      edit

0 comments:

Post a Comment