May 28, 2013

Published Tuesday, May 28, 2013 by with 0 comment

10 Penyanyi Dengan Kostum Terunik



Selebritis dan Kostum, adalah dua hal yang pasti tak dapat di pisahkan, para public figure sangat membutuhkan kostum untuk menunjang penampilan mereka.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Apalagi untuk tampil di panggung, terutama penyanyi, membutuhkan banyak model kostum yang biasanya akan membangun iamge tersendiri bagi pemakainya. Tak sedikit para penyanyi yang tampil dengan kostum yang unik, bahkan terkesan aneh, hanya untuk membuat sensasi semata, atau ingin menciptakan trendsetter tersendiri.

Sebut saja Lady GaGa, yang memang akhirnya terkenal dengan ciri khas pakaian unik bin nyeleneh nya, ada lagi Nicki Minaj, yang dulu terkenal dengan gaya aneh ala Harajuku versinya sendiri, Nicki melakukan itu agar orang lebih mudah mengingatnya, kini setelah namanya cukup terkenal, sedikit demi sedikit, Nicki mulai meninggalkan kostum aneh seperti dulu di awal karirnya. Dari dalam negeri, kita punya Melly Goeslaw yang udah lebih dulu dari dua penyanyi di atas, dalam urusan ber-kostum unik.

Dan di daftar kali ini, kita lihat 10 Kostum Penyanyi Ter-Unik :

Lady GaGa
GaGa memulai kariernya dengan berpenampilan sensasional, mulai dari pakain dari daging, Highheels tinggi yang ekstrim, dll. 



Melly Goeslaw
Jauh sebelum Lady GaGa hadir dengan sensasi kostumnya, Indonesia telah memiliki Melly Goeslaw yang juga tak kalah sensasional bila tampil di panggung, Melly suka tampil dengan kostum yang cenderung tak lazim di pakai, namun hal ini justru menjadi nilai plus bagi penyanyi yang juga pencipta lagu ini.



Penyanyi asla Islandia ini juga sudah cukup lama hadir di industri musik dengan musik dan kostumnya yang unik. Bjork juga tak kalah hebat dalam ber-eksperimen dari segi kostum panggungnya.


Cee-Lo Green
Juri The Voice Amerika bertubuh besar ini sering tampil dengan kostum spekta yang cenderung lebih terlihat seperti pakaian untuk pawai, Cee-Lo memang sengaja tampil seperti itu untuk menutupi tubuh besarnya.



Macklemore
Rapper kulit putih yang namanya melejit setahun terakhir lewat hits 'Thrift Shop' dan 'Cant Hold Us' ini sering tampil di panggung dengan kostum yang cukup unik, contohnya saat ia hadir di ajang MTV Movie Awards belum lama ini, Macklemore mendapat sorotan media dengan memakai kostum bak mayoret di Marching Band.


Katy Perry
Katy juga selalu memilih kostum yang unik dan lucu untuk penampilannya di panggung, biasanya Katy banyak memiliki kostum yang lucu, baju seksi dengan ornamen buah-buahan, boneka, dan berwarna-warni.


Nicki Minaj
Mulai dari gaya Harajuku Style, Robotic, sampai berdandan ala Barbie, beberapa kostum favorit Rapper Nicki Minaj beberapa tahun lalu, namun kini, Nicki ingin sedikit merubah gayanya jadi lebih Girly dan Feminin, apalagi semenjak berstatus juri American Idol, Nicki berpakaian jauh lebih baik dan manusiawi. lol



Empire Of The Sun
Duo Empire of the Sun yang mengusung genre musik Electro ini juga selalu tampil di nyentrik di setiap aksinya, Gaya unik Luke Steele dan Nick Littlemore ini ternyata cukup membantu untuk mendapatkan perhatian orang terhadap musik mereka.



Fergie
Anggota wanita satu-satunya di The Black Eyed Peas ini juga memiliki kostum-kostum yang spekta untuk aksi panggung, bersama anggota BEP lainnya, Fergie sering memilih kostum yang sesuai dengan jenis musik mereka.

<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=5&title=A9501B&text=0000FF&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=2BA94F" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->


MIA
Penyanyi nyentrik bernama asli Mathangi "Maya" Arulpragasam ini juga sering kena kritik karena kostum anehnya di panggung, MIA juga suka ber-eksperimen dengan kostum-kostum aneh saat tampil di atas panggung.












      edit

0 comments:

Post a Comment