Desain Unik Tas Dompet Chanel Terbaru

Tuesday, April 30, 2013



Setelah beberapa waktu lalu sempat mendapat kritik dengan membuat tas berbentuk Hulahoop, brand fashion, Chanel kini mengeluarkan produk dompet terbaru mereka yang tak kalah unik.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Karl Lagerfeld, sang desainer utama brand Chanel baru saja membuat sebuah tas dompet yang terbuat dari plastik dengan desain yang aneh. Desain tas yang bisa di pakai dengan tali atau di pegang sebagai dompet ini berbentuk seperti Lego Brick/mainan bongkar pasang, yang terdiri dari berbagai macam warna yang ngejreng.

Tas dompet yang di jual seharga £5,370 atau seharga  Rp.86 Juta-an ini langsung mendapat perhatian kaum selebritis, di antaranya, Kim Kardashian yang sempat mengupload foto tas berwarna hijau ini di akun twitternya. Lalu, penyanyi Rita Ora juga terlihat sudah beberapa kali terlihat memakai tas ini, Rita memakai tas Chanel warna merah ini saat mengahdiri sebuah acara 'Little Black Jacket' di Dubai.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Tas dompet ini tersedia dalam 4 pilihan warna, hijau, kuning, pink dan biru, dengan logo yang sama, huruf  'C' yang menjadi ikon Brand Chanel. Pengamat mode menganggap, beberapa karya terbaru Karl Lagerfeld, terkesan di buat asal-asalan dan tidak memiliki nilai seni yang tinggi, tidak sesuai dengan image Chanel yang selama ini dikenal sebagai brand fashion mahal dan kelas atas.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

You Might Also Like

0 comments