Rumah Baru Taylor Swift Rp.165 Milyar !

Tuesday, April 30, 2013



Kesuksesan Taylor Swift di dunia musik sepertinya memang membuatnya mampu membeli apapun yang ia mau. Baru-baru ini Taylor telah membeli rumah mewah seharga $ 17 juta atau setara Rp.165 Milyar lebih.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250


Rumah yang terletak di pinggir pantai di Rhode Island ini awalnya di buka dengan harga yang lebih tinggi, yakni Rp.194 Milyar, namun Taylor berhasil mendapatkannya dengan harga lebih rendah dari penawaran awal.

Rumah baru Penyany Hits '22'  tersebut berada tepat di pinggir samudera Atlantik. Dengan 7 kamar tidur, 9 kamar mandi, 8 perapian dan garasi yang sanggup memuat 5 mobil sekaligus. Pemandangan sekitar pantai semakin melengkapi keindahan rumah yang berada diatas 5 hektar tanah tersebut. Rumah ini juga di lengkapai dengan kolam renang out door dengan ukuran besar. Swift merencanakan rumah ini akan di pakai untuk berlibur bersama kelaurganya.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Sebelumnya Taylor juga telah memiliki sebuah rumah di Beverly Hills, California, serta apartemen di Nashville, Tennessee, yang merupakan tempat tinggal utamanya. Kini rumah baru Taylor di Rhode Island semakin melengkapi investasi cerdas yang dimiliki penyanyi yang tahun lalu berpendapatan lebih dari $57 juta versi Forbes ini. Taylor pun membayar rumah ini secara cash, dengan membayar via wire transfer kepada agen penjual rumah ini. Taylor pun terlihat sedang melihat-lihat rumah barunya ini pada hari Sabtu 27/4 lalu.

Dulu, saat berpacaran dengan cucu Robert.F. Kennnedy, Connor, Taylor sempat membeli sebuah rumah berdekatan dengan rumah keluarga Kennedy di Hyannis Port, Massachusetts, namun setelah keduanya putus, Swift memutuskan untuk menjual rumah itu. Berarti sampai sekarang, Swift sudah 4 kali membeli rumah.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

You Might Also Like

0 comments