Justin Bieber Di Majalah Teen Vogue

Thursday, April 04, 2013



Tahun 2013 ini menjadi tahun yang kurang beruntung bagi superstar Justin Bieber, masalah demi masalah menghampirinya, mulai dari putusnya hubungan cintanya dengan Selena Gomez, bermasalah dengan tetangga di rumah mewahnya, serta kenakalan-kenakalan remaja yang belakangan cukup merusak imej Bieber yang selama ini selalu dikenal sebagai 'anak baik'.


Di media sosial seperti Youtube ataupun Twitter, selain tetap mendapat pujian, banyak juga yang tak menyukainya, para Haters semakin bertambah banyak dalam beberapa bulan terakhir, banyak orang jadi mulai tak suka dengan kelakuan remaja 19 tahun ini.

Namun saat tampil sebagai cover majalah Teen Vogue edisi Mei, Bieber mengaku memaklumi semua itu, ia pun menyatakan, lebih suka dengan Twitter ketimbang Youtube.


'Sementara Twitterku bagiku sangat menyenangkan. Aku punya banyak fans dan jarang mendapat komentar buruk di Twitter,' Kata Bieber.




Bisa di maklumi, bagaimana pun, Bieber hanyalah remaja biasa yang sedang dalam usia mencari jati diri, menjadi superstar tidaklah mudah, mungkin saat ini, Bieber sedang mengalam kelelahan fisik dan mental, yang membuatnya sering berkelakukan aneh.

 



You Might Also Like

0 comments