Beyonce : Aku Hanya Wanita Biasa !

Thursday, April 04, 2013



Menyambut rangkaian konser 'Mrs.Carter Show - World Tour' yang akan di mulai di negara Inggris, Superstar Beyonce, tampil untuk pertama kalinya di salah satu majalah fashion terbesar, yakni di majalah Vogue British edisi terbaru.


Tampil seksi dengan balutan busana karya Chanel, Beyonce kembali menunjukkan aura bintangnya yang semakin bersinar, aksi comeback yang tengah gencar-gencarnya di lakukan, akan terus di lanjutkan ibu dari Blue Ivy ini, salah satunya menggelar Konser dunia untuk mengobati rasa rindu penggemar setianya.

Beyonce yang sering disebut sebagai simbol perempuan modern yang super power, bercerita tentang masalah Feminisme kepada majalah fashion ini.

'Aku merasa sebagai seorang wanita Feminin di jaman modern. Aku percaya pada persamaan derajat pria dan wanita. Entahlah mengapa orang harus terlalu pusing memikirkan tentang hal-hal yang tak penting. Aku merasa aku adalah seorang wanita biasa dan aku mencintai itu' Ujar Bey tegas.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Beyonce memang banyak membuat wanita di seluruh dunia iri, memiliki fisik yang nyaris sempurna, karier, keluarga yang sukses,sehingga membuat kehidupan wanita 31 tahun ini terlihat sebagai kehidupan impian semua wanita.

Sejak menikah dengan Jay Z di tahun 2008 lalu, dan menjadi ibu di bulan Januari 2012, Beyonce merasa menjadi seseorang yang berbeda dari sebelumnya.

Beyonce yang sempat tampil memukau di ajang 'Pepsi Super Bowl XLVII' beberapa waktu lalu ini menyatakan bahwa ia dan Jay Z tak akan memaksakan putri mereka kalau sudah besar nanti untuk menjadi seniman atau tidak.

Majalah ini akan beredar pada tanggal 8 April nanti.

Selain itu, Beyonce juga di kabarkan akan menyanyikan ulang Hits milik mendiang Amy Winehouse 'Back To Black' yang juga akan menjadi Soundtrack film 'The Great Gatsby', yang di bintangi Leonardo DiCaprio.

You Might Also Like

0 comments