10 Host X Factor Terbaik

Wednesday, April 03, 2013



Menjadi seorang Host atau pembawa acara memang tak semudah yang di bayangkan, apalagi untuk acara sebesar X-Factor yang sudah tersebar di puluhan negara di dunia termasuk Indonesia.

Tanggung jawab besar di emban sang pemandu acara untuk bisa 'menghidupkan' suasana, dan bagaiman bisa di nilai menaikkan rating acara. Bila tak berhasil, Big Boss, Simon Cowell akan langsung 'memecat' nya dan menggantikan dengan yang lain. Makanya, jarang ada Host acara pencarian bakat ini yang bisa bertahan selamanya, rekor paling baik di pegang oleh Host X-Factor Inggris, Dermot O'Leary yang bertahan sampai 8 kali musim sampai musim terbaru ke 10, yang akan segera di gelar tahun ini.

Let's Take A Look, siapa aja 10 Host X Factor terbaik di seluruh dunia yang mampu bertahan lama menjadi pembawa acara :


Dermot O'Leary - The X-Factor Inggris
Mengambil alih peran MC dari Kate Thornton yang hanya di pakai di musim pertama, lalu Dermot menjadi Host sampai musim ke-10 nanti.



Francesco Facchinetti - X Factor Italia
Francesco menjadi Host dari awal musim pertama sampai ke-empat, sebelum akhirnya di musim ke-lima digantikan oleh Alessandro Cattelan.
 


Lise Rønne -  X Factor Denmark
Lisa memulai musim 1 dan 2 X Factor Denmark, namun karena suatu hal, ia sempat di gantikan sementara di musim ke-3, lalu kembali memandu acara ini sampai musim ke-5. Namun di musim ke-6 yang baru saja berakhir, ia sudah berhenti dan di ganti oleh Signe Molde.


Martijn Krabbe- X Factor Belanda
Pria berumur 45 tahun ini menggantikan peran Host sebelumnya sejak musim kedua pada tahun 2009 , sampai sekarang akan memasuki musim ke-5.


Andrea Serna - El factor X
Host yang juga model terkenal di Kolombia ini juga awet menjadi pembawa acara yang bernama El Factor X di negara nya selama 4 musim berturut-turut.
 


Jochen Schropp - X Factor  Jerman
Jochen menjadi satu-satunya Host X Factor Jerman dari musim pertama sampai ketiga.
 


Oksana Marchenko - The X Factor Ukraina
Host cantik ini juga masih di pertahankan sampai musim ke-3.
 


 Răzvan Simion dan Dani Oțil - X Factor Rumania
Kedua Host pria ini di nilai sangat kompak, hal itulah yang akhirnya membuat mereka tetap di pasangkan sebagai MC sampai ke musim ke-3 yang akan segera di adakan.


Luke Jacobz - The X Factor Australia
Luke yang juga ber-profesi sebagai seorang aktor ini menjadi Host pada musim kedua sampai sekarang yang akan memasuki musim ke-5, menggantikan posisi Daniel McPherson yang hanya bertahan satu musim saja.


Nóra Ördög - X Faktor Hungaria
Host yang satu ini awet dari musim pertama di tahun 2010 sampai ke musim yang ke-3 di tahun 2012 lalu.
Bagaimana dengan nasib Host X Factor Indonesia, Robby Purba? Kita lihat saja nanti deh.... 

You Might Also Like

0 comments