Angelina Jolie Bangun Sekolah Di Afghanistan

Wednesday, April 03, 2013



Angelina Jolie, aktris Hollywood yang terkenal sangat sering terlibat dalam kegiatan amal. Jolie sering ikut membantu orang-orang miskin, terutama di wilayah Afrika. Jolie pun selama ini memang menjadi Duta untuk yayasan PBB yang mengurusi anak-anak, UNHCR.


Setelah belum lama ini kembali mengunjungi Kongo, hari Senin 1/4 lalu, Jolie mengumumkan berita baik tentang kegiatan amalnya ini, kali ini, ibu 6 anak ini menyatakan bahwa ia telah resmi membuka sebuah sekolah khusus untuk anak perempuan di Afghanistan bersama yayasan amal miliknya 'The Education Partnership for Children of Conflict' dan UNHCR. 


Sekolah yang bernama 'Qalai Gudar Girl's School UNHCR' ini tepatnya berada di ibukota Afghanistan, Kabul, di dirikan Jolie berdasarkan kepeduliannya akan masyarakat di sana terutama wanita, yang masih sangat kurang mendapat pendidikan yang layak.

Hebatnya lagi, Jolie sengaja membuka bisnis baru di bidang perhiasan untuk bisa lebih banyak mengumpulkan dana agar bisa membangun sekolah-sekolah lainnya nanti. Koleksi perhiasan mahal yang di beri nama 'Style Of Jolie' ini rencananya sudah akan masuk ke toko 'Kansas City Jeweler Tivol' dalam minggu ini. Yang pasti, semua keuntungan dari bisnis ini akan di pergunakan untuk membangun sekolah-sekolah di tempat yang membutuhkan.

Untuk urusan bisnis ini, Jolie mengajak teman bisnis nya, Robert Procop, yang sudah lama menjadi langganan aktris ini untuk membeli perhiasan.




You Might Also Like

0 comments