Tina Turner : Model Tertua Majalah Vogue

Saturday, March 16, 2013



Penyanyi era tahun 60-an, Tina Turner tampil mengejutkan sebagai cover majalah Vogue edisi terbaru terbitan Jerman, yang membuatnya di nobatkan sebagai model cover tertua majalah fashion dunia tersebut.



Tina yang telah berusia 73 tahun, tampil cantik dan memukau dicover utama majalah ini dengan gaya nya yang masih terlihat khas dan sama seperti yang dulu di masa jaya nya. Vogue secara eksclusive memberikan penghargaan kepada sang Diva dan memberikan Tagline 'Simply The Best' untuk penyanyi satu ini. Seperti tak lekang di makan usia, Tina masih terlihat energik dan muda dengan memakai gaun biru dan make up yang seolah menyembunyikan kerutan di wajahnya.

Pelantun Hits 'What's Love Got To Do With It' ini melakukan photoshoot ini bersama fotografer kondang, Claudia Knoepfel dan Stefan Indlekofer. Penyanyi bernama asli Anna Mae Bullock ini menjadi model cover tertua setelah dulu aktris Meryl Streep juga sempat melakukan hal yang sama dalm usia 62 tahun. Tina Turner berhasil memecahkan rekor tersebut. 


Di sepanjang karier musiknya, Tina telah menjual lebih dari 200 Juta Copy album di seluruh dunia, pernah meraih 6 Grammy, 10 Album dan sempat bermain dalam beberapa film layar lebar. Saat ini Tina sudah resmi menjadi warga negara Swiss.



You Might Also Like

0 comments