Rambut Baru BCL !

Saturday, March 16, 2013



Bunga Citra Lestary (BCL) melakukan sebuah langkah ekstrim dengan memangkas bondol rambut panjangnya.


Via akun Twitternya, BCL memberitahukan hal itu pada sejuta lebih Followers-nya.

'Baru saja memotong rambut jadi bondol.. :p Will upload the picture later..' 

Dan benar saja, tak lama penyanyi 'Pernah Muda' ini mengunduh sebuah fotonya dengan rambut pendek yang baru saja di potong, sambil menulis.

'Hello world.. It's the new me!!

 
Setelah melahirkan putra pertamanya, Noah, Bunga Citra Lestary melakukan aksi come back yang luar biasa untuk peran luar biasa nya sebagai Ainun di film Blockbuster Indonesia, 'Habibie & Ainun'. Sebagai penyanyi, kariernya pun semakin menanjakk dan berkualitas.

Bunga sempat tampil sebagai cover majalah Femina, namun dalam cover majalah ini, BCL melakukan Photoshoot sebelum memotong rambutnya.

Berikut wawancara istri Ashraff Sinclair ini dengan majalah wanita, Femina.


Apa hal tersulit memerankan Ibu Ainun?

Mengekspresikan kemarahan dan kesedihan seorang Ibu Ainun yang introver.  Terutama saat adegan sakit dengan sekujur tubuh yang tak bisa digerakkan, mata saya saja yang dituntut untuk ‘bicara’.

Tahun ini Anda genap 30 tahun. Arti menjadi 30 bagi Anda?

Menjadi 30 tahun berarti saya tidak lagi berpikir tentang angka. Menikah dan memiliki anak adalah dua titik balik saya. Kehidupan setelah dua momen itu adalah proses panjang menjadi lebih dewasa tiap hari. 

Apa hal terpenting menjadi orang tua?

Menciptakan sebuah ‘sistem’ agar anak saya, Noah, tumbuh dalam lingkungan yang mendewasakan dia. Termasuk berkoordinasi dengan sekolah agar sistem yang berjalan di rumah selaras dengan di tempat ia belajar.

Apa pertimbangan utama memilih sekolah untuk Noah?

Sistem pengajarannya. Saya mencari sekolah yang mengajarinya bukan untuk menjadi orang yang selalu melakukan semua hal dengan benar, tapi lebih pada belajar dari kesalahan dan mengatasi masalah.

Kabarnya, Anda dan suami membuka usaha sendiri?

Ya, sebuah resto waralaba. Pewaralabanya sendiri yang menawarkan, karena tahu bahwa dulu Ashraf, suami saya, pernah bekerja di restorannya. Sebenarnya, saya tidak terlalu pintar berwirausaha. Syukurlah ada Ashraf yang suka belajar berbisnis.


You Might Also Like

0 comments