Bruno Mars Ke Indonesia Bulan April

Tuesday, March 12, 2013



Untuk kedua kalinya, Bruno Mars dipastikan akan menggelar konser di Jakarta, pelantun 'When I Was Your Man' tersebut direncanakan akan tampil di Sentul International Convention Center pada 15 April mendatang.


Melalui akun twitter, pihak promotor @adi_ent memastikan bahwa Bruno Mars akan datang ke Indonesia. Sedangkan mengenai penjualan tiket dan segala kelengkapan konser akan diumumkan pada tanggal 13 Maret, dan akan mengadakan Presscon pada tanggal 16 Maret nanti. Kedatangan Bruno Mars sudah ditunggu para fansnya di Indonesia. Nantinya, Bruno akan tampil di venue tempat Katy Perry menggelar konser beberapa waktu lalu.

Bruno Mars adalah penyanyi solo kelahiran Honolulu, Amerika Serikat. Banyak singlenya yang meledak di pasaran, salah satunya adalah Grenade yang sempat dibawakan oleh peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia di proses audisi, Video audisi ini juga masuk ke dalam website BrunoMars.com Di tahun 2013 ini, Bruno sudah megumumkan konser dunia nya yang berjudul 'Moonshine Jungle World Tour', dan ternyata Indonesia menjadi salah satu tujuan Bruno untuk menggelar konsernya kali ini.


You Might Also Like

0 comments