March 3, 2013

Published Sunday, March 03, 2013 by with 0 comment

Rihanna Ingin Punya Anak Dari Chris Brown



Rihanna tampil memukau saat jadi cover majalah ELLE terbitan Inggris edisi terbaru. Di majalah ini, RiRi membeberkan kisah cintanya dan menyatakan suatu hari ia ingin memiliki anak dari Chris Brown.


Dengan memakai koleksi terbaru Louis Vuitton yang saat ini tengah jadi trend di kalangan selebritis Hollywood, yakni baju bermotif kotak catur, Rihanna terlihat sangat cantik dengan rambut pendeknya. Penyanyi 'Diamonds' ini juga bercerita tentang kehidupan nya di masa yang akan datang, serta bagaimana ia mampu memaafkan Chris Brown atas kekerasan yang pernah di lakukan pria yang dicintainya itu ditahun 2009 lalu.

Selain Louis Vuitton, RiRi juga mengenakan baju koleksi label fashionnya, 'The River Island', 'Givenchy' dan 'Maison Martin Margiela' untuk pemotretan kali ini.


Rihanna juga bercerita tentang single terbarunya, 'Stay' yang katanya bercerita tentang memiliki cinta yang abadi.

Rihanna pun menyatakan keinginannya untuk memiliki anak bersama Chris.

'Aku mungkin akan punya anak. Dan aku berharap nanti disaat aku bisa berlibur dengan tenang. Yang pasti setelah menyelesaikan semua schedule, tour, dll, sampai akhirnya aku tak lagi di sibukkan dengan hal-hal seperti itu. Walau sebenarnya, aku suka melakukan Tour konser. Namun aku hanya ingin hidup yang lebih sehat, bahagia, mungkin aku akan memiliki itu dan anak nanti lima tahun lagi' Ujar RiRi.


Saat ini, Rihanna dan Chris Brown memang sudah tak menutupi lagi hubungan cinta yang kembali terjalin di antara mereka, walau banyak pihak yang menyayangkan hal itu, namun sepertinya cinta mereka terlalu kuat untuk di pisahkan. Belum lama ini, kedua superstar ini terlihat mesra dan Chris memberikan hari yang spesial di ulang tahun RiRi yang ke-25 pada 20 Februari lalu, dan meng-upload foto-foto mereka di akun Instagram.

Memang banyak hal seru dan prestasi yang selalu di miliki Rihanna, selain di dunia musik, ia kini juga terjun kedunia Fashion, dengan menjadi Designer di bawah label 'The River Island' yang baru saja me-rilis koleksi terbaru beberapa waktu lalu.




      edit

0 comments:

Post a Comment