Jessica : The First Asia's Next Top Model

Monday, February 18, 2013



Jessica Amornkuldilok akhirnya terpilih sebagai Asia's Next Top Model (AsNTM) untuk pertama kalinya. Finalis berusia 27 tahun asal Thailand ini berhasil mengalahkan dua pesaing beratnya di malam final, Stephanie Retuya asal Filipina dan Kate Ma asal Taiwan, di malam Final yang di gelar pada hari Minggi 18/2 semalam.


Jessica memang sudah lama menjadi favorit para juri dengan wajah cantiknya yang sering berhasil menjadi Best Photo di setiap Photosession, Progress yang di alami gadis asal Bangkok ini membuat juri kagum padanya dan yakin ia mampu menjadi Top Model yang sesuai dengan apa yang di harapkan.


Malam final AsNTM di hadiri super model yang juga pemilik acara franchise ini, Tyra Banks, Tyra hadir bersama jawara America's Next Top Model Cycle 18 , Sophie Sumner. Dan juga di hadiri peserta AsNTM lain yang sudah lebih dulu ter-eliminasi seperti Filantrophy, Helena, Trang, Melissa, Monica, Rachel, Bei Si, dll.
Sebagai jawara, gadis cantik bertinggi 177 cm ini berhasil memperoleh hadiah berupa kontrak modeling dengan 'Storm Model Management', selaku agency resmi AsNTM, Tampil di cover majalah Harper's Bazaar Singapura, uang tunai sebesar 100 Ribu Dollar Singapura, Mobil Subaru terbaru, dll.

'I will continue work hard to be a super model. Thank you all fans for support. I am now gonna make Asia proud. Thank you all Judes, without advice i can not be me today. love' Tweet Jessica di akun Twitter nya @Jessica_amorn

Malam itu, sang Juri utama Nadya Hutagalung tampak cantik menggunakan kebaya modern yang membuatnya semakin terlihat mempesona.
Dalam acara ini, perwakilan dari Indonesia, Filantrophi Witoko ter-eliminasi di Episode ke-4.

 



You Might Also Like

0 comments