Debut Rihanna Sebagai Desainer

Sunday, February 17, 2013



Tak hanya sukses di industri musik dunia, Rihanna melebarkan sayapnya sebagai seorang Fashion Designer.


Bersama salah satu label fashion besar asal Inggris, River Island, Rihanna baru saja merilis koleksi pertama nya di ajang bergengsi 'London Fashion Week 2013', pada hari Sabtu malam 16/2 kemarin di 'The Old Sorting Office', London, Inggris.

Rihanna tampil di panggung setelah semua koleksi nya di peragakan bersama Costume Designer, Adam Selman. seperti hal nya Designer lain, Rihanna mendapat Applause yang meriah dari penonton ajang fashion terbesar di Inggris ini. Ia tampak cantik dengan memakai gaun hitam seksi dan High Heels, ditambah dengan rambut nya yang kini di buat panjang dan curly bergelombang.


Pakar mode menilai koleksi 'River Island' kali ini sebagai Fashion yang sangat identik dengan superstar asal Barbados ini, Rihanna memang turun langsung dalam ide men-desain baju-baju ini, sehingga semua baju yang di peragakan malam itu, terlihat sangat 'Rihanna', yang memang terkenal dengan gaya yang Fashionable dan terkesan 'Bad Girl' dalam selera pakaian.

Aksi perdana Rihanna sebagai perancang busana ini memang sudah sangat di tunggu-tunggu oleh smeua orang termasuk Media dan para Fashionista, mereka ingin melihat seperti apa hasil rancangan pertama dari penyanyi 'Diamonds' ini. Di bangku penonton terlihat beberapa selebritis dan model yang hadir, seperti Cara Delevingne, Jourdan Dunn, Mollie King, dll.

River Island sendiri telah memiliki 300 toko lebih di Inggris, Irlandia, Rusia, Belanda, Polandia, Belgia, Timur Tengah, Ukraina, Georgia, Armenia, Singapura, dll. Rihanna sendiri mulai bergabung dengan label ini pada bulan Juli 2012 lalu, dan mulai di libatkan sebagai Role model untuk hasil rancangan terbaru produk ini. Koleksi-koleksi terbaru River Island ini akan mulai di jual di toko-toko mereka pada musim panas.








You Might Also Like

0 comments