Sisi Lembut Seorang Vin Diesel

Tuesday, February 19, 2013



Vin Diesel, seorang aktor laga yang biasanya dikenal dengan sosok yang Macho, gahar, dan bertubuh besar, ternyata juga memiliki sisi lembut sebagai seorang manusia biasa.

 

Hal ini di buktikan Vin saat meng-cover lagu balada yang super mellow milik Rihanna, Stay. Dalam video yang di unggah di akun Fanpage-nya pada hari Jumat, 15/2 lalu ini, Vin terlihat berada di sebuah ruangan Karaoke menyanyikan lagu tersebut di depan layar sebuah tv yang memutar video klip lagu ini.

Vin menuliskan :

Sambil mengunduh video berdurasi 3:57 menit ini. Dan langsung saja, video ini mendapat sambutan yang meruah dari 39 Juta member di fanpagenya tersebut, rata-rata mereka semakin memuji sang aktor yang tak di duga juga memiliki sisi lembut. Sampai postingan ini di buat ada sekitar 22 Ribu lebih comment untuk video itu. Banyak Fans yang cukup terkejut melihat ini, karena selama ini hanya mengenal Vin sebagai jagoan yang identik dengan hal-hal di setiap film-film yang ia perankan.

Dengan kualitas suara yang sangat pas-pas an, aktor film 'Fast & Furious 6' ini terlihat begitu menghayati setiap bait lirik lagu yang memang menceritakan tentang kesedihan ini. Vin memiliki jenis suara yang Bariton, sehingga di beberapa bait lagu ini, suaranya terdengar Fals.
Aktor bernama asli Mark Sinclair Vincent yang telah berusia 45 tahun ini akan segera merilis film terbarunya, 'Fast & Furious 6' yang di bintangi-nya bersama aktor Paul Walker, Dwayne 'The Rock' Johnson, Michelle Rodriguez dan juga aktor asal Indonesia, Joe Taslim. Film ini rencananya akan segera rilis pada bulan Mei nanti. Selain itu, tahun ini, Vin juga akan me-rilis kelanjutan film 'Riddick'.

Tak hanya Vin, single kedua dari album 'Unapologetic' milik Rihanna ini belakangan cukup ngetop di kalangan selebritis, Adam Lambert pun ikut meng-cover lagu ini saat tampil di salah satu konsernya di Seoul, Korea Selatan belum lama ini.


You Might Also Like

0 comments