Taylor Swift Update Status Bahasa Indonesia

Tuesday, January 15, 2013



Kemarin, tiba-tiba saja Taylor Swift membuat kejutan, akun Fanpage nya lagi-lagi ter-update memakai bahasa indonesia. wewww...


Di dalam tulisan status nya, Swift mengajak fans nya untuk membeli album lamanya 'Fearless' di iTunes.


Namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak, mengapa akun facebook yang memiliki anggota sebanyak 38 Juta pengguna Facebook itu terupdate dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar, padahal sudah jelas-jelas Swift tak bisa berbahasa Indonesia. Walau mungkin akun itu diurus oleh manajemennya, namun mengapa memakai bahasa Indonesia?

Dan hal ini ternyata bukan yang pertama terjadi di akun penyanyi 'We Are Never Ever Getting Back Together' ini, ini sudah kali ke-4, fanpage Swift berbahasa Indonesia.

3 Status sebelumnya.

  



Mungkin saja ia memakai Google Translate atau ada anggota tim nya yang kebetulan orang Indonesia/ bisa berbahasa Indonesia, tapi kan herannya, koq dia memilih Bahasa ya dibanding yang lain?. Boleh berbangga hati atau tidak, atau adakah kemungkinan, akun fanpage nya sudah di Hack? Hmmm.... di Hack dari tahun 2010, terus terulang lagi sampai 2013, kayaknya ga masuk di akal juga yaaa.... #Confused. Dan herannya lagi, kenapa berita ini tak pernah terdengar 'nyaring' di Indonesia? *Atau ane yg ga ngikutin beritanya apa ya? (Pas di Googling, cuma ada satu situs - yg ga terkenal- yang pernah membahas hal ini).

Namun, hal ini tidak terjadi di akun Twitter nya.

You Might Also Like

0 comments